Royal Q robot penipuan
BROKER, BITCOIN

Mengenal Royal Q Robot Trading, Apakah Penipuan?

Royal Q robot trading kini sedang menjadi perbincangan para pecinta crypto. Banyak trader yang mengklaim Royal Q trading sangat membantu mereka meraih profit di pasar cryptocurrency. Namun, ada pula yang menganggap Royal Q Robot Trading hanyalah penipuan belaka. Bagaimana faktanya? Berikut ulasan lengkap mengenai Royal Q Robot Trading:

Apa Itu Royal Q Robot Trading?

Royal Q Robot Trading adalah program komputer yang didasarkan pada serangkaian sinyal perdagangan mata uang kripto yang membantu trader untuk menentukan kapan akan melakukan entry buy atau entry sell.

Melansir dari beberapa sumber, ROYAL Q adalah perangkat lunak teknologi asal China yang menggunakan AI untuk berdagang untuk Anda secara otomatis. ROYAL Q adalah singkatan dari “Royal Quantitative”. ROYAL Q menggunakan API untuk terhubung ke akun Binance dan Huobi Anda untuk memperdagangkan crypto untuk Anda secara otomatis.

Perangkat lunak ini menggunakan banyak algoritma dan sinyal perdagangan historis untuk menghasilkan keuntungan bagi Anda. Robot trading Royal Q dirancang untuk menghilangkan elemen psikologis dalam trading, yang dapat merugikan investasi atau perdagangan mata uang kripto.

Robot seperti Royal Q adalah bot kripto otomatis yang menggunakan algoritma kecerdasan buatan untuk secara otomatis mencocokkan strategi perdagangan kuantitatif. Robot ini bekerja dengan mengumpulkan data pasar, menafsirkannya, menghitung potensi risiko pasar, dan mengeksekusi pembelian atau penjualan aset kripto atas nama Anda.

Jadi, Anda bisa melakukan trading secara santai tanpa perlu melakukan analisa pasar yang rumit. Robot trading Royal Q Cryptocurrency bisa digunakan di ponsel atau PC Anda. Robot ini dapat memperdagangkan Cryptocurrency atau token dalam jumlah yang tidak terbatas secara bersamaan. Robot ROyal Q mampu mengeksekusi 100% dari semua keputusan perdagangan (beli & jual) tanpa campur tangan manusia.

Keuntungan trading dengan robot Royal Q bisa didapatkan kapan saja. Potensi profit diklaim mampu mencapai 1% hingga 5% per hari dengan modal minimal US$ 10 saja. Sistem Royal Q menerapkan bagi hasil 80:20%, di mana kita sebagai penyewa robot mendapatkan 80% dari setiap keuntungan dan Royal Q 20%. 

Apa Itu Royal Q Robot Trading?

Sekilas Tentang Binance dan Huobi

Binance adalah platform pertukaran mata yang kripto yang didirikan oleh Changpeng Zha pada tahun 2017 di China. Kini, Binance juga telah memiliki kantor pusat di Kepulauan Cayman, yang menjadi wilayah teritorial Inggris. Dari sisi legalitas, Binance sendiri belum terdaftar di Bappebti sehingga dianggap ilegal di Indonesia.

Sementara itu, Huobi juga menjadi salah satu platform pertukaran crypto terbesar di dunia. Platform Huobi mulai beroperasi di Indonesia pada 7 September 2018. Platform ini menggunakan basis teknologi Cloud yang diklaim memberikan kemudahan dalam perdagangan mata uang digital.

Sekilas Tentang Binance dan Huobi

Cara Kerja Royal Q

Seperti yang disebutkan sebelumnya, robot ini menggunakan menggunakan program komputer berdasarkan serangkaian program yang membantu Anda untuk menentukan kapan saatnya entry buy atau entry sell. Robot Royal Q memanfaatkan teknologi modern untuk menentukan nilai tukar perdagangan. 

Selain itu, Robot Royal Q melakukan pemantauan dan pelacakan real-time dari algoritma data besar dan menyesuaikan dengan kondisi pasar waktu-nyata. Sistem kuantifikasi Royal Q mengadopsi penggunaan mekanisme kuantifikasi kecerdasan fi multi-teknologi. Dengan menggunakan Royal A, pengguna dapat memilih gaya investasi yang sesuai dan mengklik tombol “Start”.

Royal Q Robot Trading bekerja dengan menanggapi pergerakan harga, dan penggunaan antarmuka data, bukan dengan memprediksi kenaikan atau penurunan pasar di masa depan. Robot Royal Q adalah program berbasis komputer yang diatur menggunakan sinyal perdagangan mata uang kripto. Sinyal tersebut membantu untuk membuat keputusan kapan waktu terbaik untuk melakukan perdagangan. Royal Q Bot dirancang sedemikian rupa sehingga mereka akan menganalisis tren pasar atas nama Anda. 

Robot mampu mengumpulkan data pasar, menafsirkan dan menghitung potensi risiko, dan melakukan pembelian dan penjualan atas nama pelanggan. Oleh karena itu, banyak orang berpikir menggunakan Robot Royal Q trading sama dengan mempekerjakan seorang ahli dalam cryptocurrency.

Prinsip Cara Kerja Royal Q

Trading dengan menggunakan Royal Q sebenarnya bisa diibaratkan seperti Anda memiliki sebuah warung kelontong, dimana Robot Royal Q bisa dianggap sebagai tenaga ahli atau tenaga penjualan. Sementara itu, produk-produk yang dijual di warung kelontong seperti beras, telur, dan kopi adalah macam-macam koin digital yang bisa Anda perdagangkan.

Maka semakin banyak produk-produk yang dijual di warung kelontong Anda, Anda juga perlu mengeluarkan biaya yang lebih besar untuk memenuhi stok produk di warung kelontong Anda. Namun dengan keuntungan bisa mendapatkan profit yang lebih besar dibanding hanya menjual satu produk saja.  

Oleh karenanya, Anda bisa memilih koin-koin digital yang banyak diperdagangkan di pasar crypto. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi jika sewaktu-waktu ada sejumlah koin digital utama yang sedang mengalami penurunan harga maupun sideways.

Sedangkan, koin-koin digital lainnya diharapkan bisa menjadi backup dari menurunnya harga koin-koin digital utama yang ada di warung kelontong Anda.

Cara kerja Robot Royal Q ini seperti prinsip investasi ketika seorang investor menerapkan diversifikasi portofolio investasi. Sehingga, Anda bisa mendapatkan profit setiap harinya dari koleksi koin-koin digital yang Anda miliki dan tidak tergantung pada satu atau dua koin digital saja.

Floating Loss dan Floating Profit Sebagai Prinsip Dasar Cara Kerja Royal Q

Ketika Anda trading dengan menggunakan Royal Q, Anda bisa mengalami kerugian dan keuntungan jika sudah melakukan transaksi penjualan aset crypto. Oleh karenanya, pada aplikasi Royal Q trader akan mengenal istilah floating loss dan floating profit.

Kedua istilah ini adalah prinsip cara kerja Royal Q, dimana floating loss adalah kerugian yang belum terjadi. Sementara itu, floating profit adalah kebalikannya yakni keuntungan yang belum terjadi.

Floating profit dan floating loss ini bisa terjadi ketika kondisi suatu aset sedang mengalami tren kenaikan ataupun penurunan di pasar. Secara portofolio investasi Anda, mungkin Anda sudah mengalami kerugian maupun keuntungan atas suatu aset, namun hal tersebut belum benar-benar terjadi jika Anda belum melakukan price action dengan membuka posisi entry maupun exit.

Sebagai contoh, Anda membeli Bitcoin di saat harganya Rp200 juta dan satu hari berselang harga Bitcoin tersebut naik menjadi Rp250 juta. Selisih antara harga beli dan harga jual Bitcoin ini bisa disebut sebagai floating profit sebesar Rp50 juta atau mengalami kenaikan 25%.

Sedangkan, contoh floating loss adalah ketika Anda membeli Bitcoin di saat harganya Rp250 juta dan satu hari berselang harga Bitcoin tersebut menjadi Rp200 juta. Sehingga terjadi penurunan harga sebesar 25%, persentase penurunan ini bisa disebut sebagai floating loss. Baik itu keuntungan dan kerugian yang dialami oleh trader berdasarkan ilustrasi yang sudah dijelaskan sebelumnya baru benar-benar terjadi jika Anda melakukan price action dengan membuka posisi buy atau sell.

Hal ini dikarenakan ketika Anda membeli suatu aset crypto di Royal Q, hanya ada dua kemungkinan yakni harga berubah naik ataupun turun. Agar Anda tidak kehilangan momentum saat ingin masuk dan keluar pasar, Anda bisa menggunakan bantuan robot trading dengan mengaktifkan salah satu fitur yang dimiliki oleh Royal Q yakni take profit ratio.

Fitur take profit ratio ini bisa Anda gunakan untuk menentukan sendiri target profit. Namun pada dasarnya, robot trading akan melakukan trading hingga mendapatkan profit minimal 1% dengan menggunakan teknik perdagangan quantitative yang disesuaikan dengan skenario pasar.

Sehingga penggunaan robot trading ini sangat cocok bagi pemula yang belum terbiasa dalam menganalisa tren market. Dimana analisa tren market tersebut bisa digantikan dengan robot trading yang bekerja selama 24 jam sehari untuk menganalisa pergerakan tren yang terjadi di pasar dan memberikan profit trading yang konsisten karena dapat disesuaikan dengan skenario pasar saat ini.

Cara Registrasi Royal Q

Sebelum trading dengan Royal Q, Anda harus melakukan registrasi. Berikut cara melakukan registrasi dengan Royal Q:

  1. Akses laman resmi Royal Q
  2. Masukkan alamat email Anda, setelah itu, klik kirim kode verifikasi untuk menerima kode di alamat email Anda.
  3. Setelah diterima, masukkan di kotak kode verifikasi dan masukkan kata sandi Anda.
  4. Setelah selesai, klik tombol Daftar untuk melanjutkan.
  5. Daftarkan akun, dan setelah selesai, Anda melihat tautan untuk mengunduh aplikasi di halaman berikutnya.
  6. Setelah itu, instal aplikasi dan masuk untuk mengaktifkan aplikasi di perangkat seluler Anda.
  7. Setelah mengunduh dan menginstal aplikasi, Anda bisa login ke aplikasi dengan kunci API Binance dan Huobi untuk memulai transaksi.

Setelah membuat akun Royal Q, Anda harus mengaktifkannya untuk memulai perdagangan. Untuk mengaktifkan aplikasi, Anda harus mengklik menu “Mine” yang ada di ujung kanan aplikasi. Setelah itu, Anda harus melakukan deposit. Untuk mengaktifkan akun, Anda perlu melakukan deposit atau menaruh biaya investasi minimal US$ 100.

Cara Trading Dengan Royal Q 

Prinsip di dalam dunia trading, termasuk crypto, adalah beli di saat harga murah dan jual di saat harga tinggi. Namun dalam trading manual, kita sering bingung apakah harga aset yang kita pilih sedang turun atau naik. Adakalanya, kita merasa harga koin crypto pilihan kita sudah turun lalu kita  membelinya. Namun, ternyata harga masih terus turun. Begitu pula sebaliknya saat melakukan aksi jual, kita sering merasa bahwa harga crypto pilihan kita sudah tinggi. Namun, ternyata harga terus naik. Dengan menggunakan robot Royal Q, kita tidak perlu bingung lagi dalam menentukan kapan saatnya beli atau menjual. Untuk trading dengan Royal Q, berikut tahapannya:

  1. Login dengan email dan pasword yang sudah Anda daftarkan tadi.
  2. Lalu pilih menu asset dan lakukan deposit akun untuk mengisi saldo. Deposit minimal US$ 100 dengan biaya tahunan US$ 120.
  3. Setting koin atau token apa yang akan dibeli atau digunakan dalam transaksi.
  4. Lalu tentukan nilai first order amount atau jumlah koin yang akan dibeli.
  5. Lalu tentukan take profit ratio. Hal ini berfungsi agar Robot Royal Q mengaktifkan mesin trigger margin sehingga bisa mengikuti profit yang sudah ditentukan.
  6. Lalu setting bagian earning callback sebagai titik stop loss agar robot melakukan aksi jual.
  7. Anda juga perlu mensetting bagian callback agar robot bisa melakukan aksi buy kembali untuk menunggu profit berikutnya.

Bagian menus turn on advance berguna untuk meminta mesin melakukan pembelian kembali sesuai saldo margin saat harga kembali turun setelah kita melakukan pembelian pertama. Dari cara trading di atas, kita bisa mengetahui bahwa robot trading Royal Q bekerja sesuai dengan keputusan dan kendali kita sendiri. Robot hanya menjalankan instruksi yang kita setting. Dengan kata lain, robot Royal Q bekerja sebagai alat bantu saja, bukan menjanjikan profit tanpa analisa.

Cara Deposit USDT Secara Aman dari Binance

  1. Jika Anda sudah melakukan registrasi akun di Royal Q, Anda bisa login dengan alamat email dan kode password yang sudah Anda daftarkan.
  2. Lalu pilih menu Mine yang berada di pojok bawah kanan layar Anda, dan pilih menu Asset dan pilih Deposit akun untuk mengisi saldo. Perlu Anda ketahui bahwa biaya  Deposit minimal US$ 100 dengan biaya tahunan US$ 120 bagi trader yang ingin mengaktifkan robot trading ini.
  3. Lalu, Anda akan mendapatkan alamat deposit yang nantinya digunakan sebagai tujuan pembayaran.
  4. Anda bisa menyalin alamat deposit USDT yang ditampilkan di aplikasi. Kemudian, Anda bisa paste kode barcode alamat deposit tersebut di crypto exchange seperti Binance, Kraken, Coinbase, dan Indodax. Alamat deposit ini menggunakan jaringan TRC-20.
  5.  Jika Anda memilih ingin melakukan deposit USDT dengan aman dari Binance, trader wajib punya akun Binance terlebih dahulu.
  6.  Selanjutnya, Anda bisa membuka aplikasi Binance dan pilih menu Wallets yang berada di pojok bawah kanan.
  7. Untuk bisa melakukan trading di Royal Q, Anda harus punya saldo USDT, pilih Withdrawal dan pilih USDT. 
  8.  Kemudian, Anda bisa paste alamat deposit yang sudah di-copy sebelumnya ke bagian Address.
  9. Pilih Network atau jaringan TRC-20 dengan biaya $1, sehingga Anda perlu menyiapkan dana sebesar $101.
  10. Selanjutnya, Anda bisa masukan jumlah USDT yang ingin dikirim
  11.  Klik Withdrawal dan tunggu hingga transaksi pengiriman berhasil.

Proses deposit USDT dari Binance ke Royal Q tidak membutuhkan waktu yang lama, setelah Anda berhasil melakukan deposit USDT dari Binance ke Royal Q. Anda sudah bisa melakukan perdagangan crypto dengan membeli berbagai macam cryptocurrency yang tersedia.

 Cara Mengaktifkan Robot Royal Q Trading

Setelah Anda melakukan registrasi akun di Royal Q dan melakukan deposit USDT dari Binance. Langkah selanjutnya adalah mengaktifkan Robot Royal Q dengan membeli sejumlah cryptocurrency dan melakukan setting pada robot trading seperti berikut.

  1. Setting koin atau token apa yang akan dibeli atau digunakan dalam transaksi.
  2. Lalu tentukan nilai first order amount atau jumlah koin yang akan dibeli.
  3. Lalu tentukan take profit ratio. Hal ini berfungsi agar Robot Royal Q mengaktifkan mesin trigger margin sehingga bisa mengikuti profit yang sudah ditentukan.
  4. Lalu setting bagian earning callback sebagai titik stop loss agar robot melakukan aksi jual.
  5. Anda juga perlu mensetting bagian callback agar robot bisa melakukan aksi buy kembali untuk menunggu profit berikutnya.

Bagian menus turn on advance berguna untuk meminta mesin melakukan pembelian kembali sesuai saldo margin saat harga kembali turun setelah kita melakukan pembelian pertama. Dari cara trading di atas, kita bisa mengetahui bahwa robot trading Royal Q bekerja sesuai dengan keputusan dan kendali kita sendiri. Robot hanya menjalankan instruksi yang kita setting. Dengan kata lain, robot Royal Q bekerja sebagai alat bantu saja, bukan menjanjikan profit tanpa analisa.

Apakah Royal Q Aman?

Melansir laman European Business Review, Royal Q bukan scam. Robot ini bekerja sesuai dengan kendali dan strategi yang digunakan menggunakan. Pengguna juga perlu memiliki pemahaman yang lebih baik tentang pengaturan Robot untuk memaksimalkan keuntungan. Dana yang disetorkan juga langsung disimpan akun Binance dan Huobi. 

Namun, tidak ada informasi yang jelas mengenai legalitas Royal Q. Selain itu, penggunaan robot trading juga dianggap ilegal oleh beberapa broker. Bahkan, perusahaan penyedia robot trading tersebut belum mengantongi izin dari Bappebti atau OJK. Padahal, semua perusahaan investasi atau yang berkaitan dengan trading harus mendapatkan izin Bappebti atau OJK. 

Selain itu, beberapa portal berita juga mengatakan bahwa perusahaan ini sedang terlibat kasus dugaan pidana perdagangan, pencucian uang, dan perlindungan konsumen. Oleh karena itu, Anda harus berhati-hati sebelum menggunakan robot trading dari perusahaan manapun.

Apakah Royal Q Penipuan

Untuk mengetahui apakah layanan Robot Royal Q ini aman atau tidak bagi trader. Anda bisa memastikan hal-hal berikut ini terlebih dahulu sebelum mengklaim Royal Q adalah sebuah penipuan atau bukan.

1.  Bagaimana Penarikan dan Deposit di Royal Q?

Umumnya, Anda tidak akan kesulitan untuk melakukan deposit di sebuah layanan robot trading. Tetapi, bagaimana jika Anda ingin melakukan penarikan dana dari layanan robot trading tersebut?

Jika Anda mengalami kesulitan saat ingin menarik dana dari platform tersebut, dan tidak menemukan adanya layanan pelanggan yang bisa membantu Anda untuk mengatasi masalah tersebut. Maka Anda bisa menyimpulkan bahwa Robot Royal Q adalah penipuan.

Namun berdasarkan pantauan kami dari situs resmi mereka pada halaman Q&A, Anda bisa mengetahui ada beberapa alasan yang membuat penarikan dana di Royal Q mengalami keterlambatan.

Salah satu penyebabnya adalah kemacetan jaringan blockchain dari TRC-20. Namun sayangnya tidak ada penjelasan yang lebih terperinci dan detail, bagaimana cara pengguna melaporkan masalah ini karena tidak dicantumkan kontak yang bisa dihubungi.

2.  Bagaimana Penempatan Dana yang Disetorkan oleh Trader?

Dana yang disetorkan ke aplikasi Royal Q tidak disimpan oleh penyedia layanan, melainkan Royal Q sudah menjalin kerjasama dengan sejumlah cryptocurrency exchange terkemuka di luar sana seperti Kraken, Huobi, Coinbase, dan Indodax.

Sehingga, dana yang disetorkan oleh trader ke Royal Q akan disimpan secara aman di Kraken, Indodax, Huobi, Coinbase, dan Indodax.

3.  Apa Saja Sertifikat yang Dimiliki?

Pro dan kontra terkait legalitas dari Royal Q memang selalu menjadi perbincangan yang hangat di kalangan trader. Namun Anda bisa memastikan apakah robot trading ini legal atau tidak dengan mencari tahu sertifikasi apa saja yang dimiliki oleh perusahaan Royal Q.

Setiap negara punya aturan dan regulasi yang berbeda-beda, termasuk regulasi yang mengatur investasi dan trading di Indonesia. Jika kita mengacu terhadap regulasi investasi dan trading di Indonesia.

Perusahaan Royal Q termasuk kategori aplikasi trading bodong. Mengapa? Hal ini dikarenakan perusahaan Royal Q belum terdaftar di OJK ataupun Bappebti. Alhasil, hingga saat ini keberadaan robot trading ini masih berstatus ilegal di Indonesia.

4.  Bagaimana Review Pengguna?

Jika kita lihat di situs resmi Royal Q, Anda bisa melihat bahwa layanan robot trading ini sudah digunakan oleh lebih dari 1,6 juta pengguna dan sudah melayani pelanggan di lebih dari 200 negara di dunia.

Tapi sayangnya review aplikasi robot trading ini di internet kurang baik, hal ini bisa kita lihat dari review yang diperoleh di Google Play Store.

Aplikasi Royal Q hanya mendapatkan review 3 bintang di Google Play Store saat artikel ini ditulis.

Keempat hal ini adalah pertanyaan-pertanyaan yang seringkali ditanyakan untuk menyakinkan para trader untuk memastikan apakah Royal Q itu penipuan atau tidak. Alhasil, trader bisa memilih sendiri apakah ingin menggunakan robot trading ini ataupun tidak.

Karena jika kita mengacu pada regulasi investasi dan trading di Indonesia, perusahaan Royal Q tergolong sebagai platform trading ilegal lantaran belum terdaftar di OJK maupun Bappebti.

Keunggulan dan Kelemahan Royal Q

Royal Q disukai banyak trader karena memiliki beberapa keunggulan dan Royal Q juga memiliki beberapa kelemahan seperti berikut:

👍KEUNGGULAN👎KELEMAHAN
Anda Bisa Trading 24 Jam Penuh:
Dengan menggunakan Royal Q, Anda bisa trading 24 jam penuh tanpa mengganggu pekerjaan sehari-hari. Sebab, robot trading Royal Q bisa bekerja secara otomatis sesuai dengan strategi perdagangan yang sudah kita setting.
Legalitas Tidak Terjamin:
Meski dana yang kita setorkan langsung disimpan di Binance dan Huobi, Royal Q tidak memiliki legalitas yang sah. Jika terdapat masalah dalam transaksi, Anda akan sulit melakukan komplain atau mendapatkan penyelesaian.
Dana Aman:
Dana yang disetorkan ke Royal Q disimpan langsung di Binance dan Huobi sehingga Aman. Jadi, Anda tidak perlu khawatir adanya pencurian dana.
Ada Resiko Kesalahan Dalam Pemrograman:
Robot ini bekerja dengan algoritma khusus yang dibuat oleh manusia. Algoritma tersebut bisa saja mengalami error sehingga menghasilkan entry posisi yang keliru.
Menjalankan Strategi Perdagangan Secara Otomatis:
Keuntungan dari sistem Royal Q adalah akan cocok dengan strategi kualifikasi yang sesuai dengan keputusan pasar saat ini. Penggunaan Robot memungkinkan pelanggan untuk memaksimalkan keuntungan mereka selama perdagangan. 
Biaya Mahal:
Biaya minimal deposit untuk aktivasi robi Riyal Q sekitar US$ 100 dengan biaya tahunan mencapai US$ 120. Biaya ini tergolong mahal dibandingkan broker lain yang hanya membebankan biaya minimal deposit sekitar US$ 10 hingga US$ 50.

Review Broker Terpercaya – Mitrade

Jika Anda butuh broker yang terpercaya dan sudah mendapatkan legalitas, pilih saja broker Mitrade. Mitrade telah mendapatkan legalitas dari Cayman Islands Monetary Authority (CIMA) dan Australian Securities and Investments Commission  (ASIC). Selain telah mendapatkan legalitas, Mitrade juga telah beberapa kali memenangkan penghargaan bergengsi sebagai broker terbaik dunia. Keamanan dana di Mitrade juga terjadi karena semua dana yang disetorkan klien juga ditampung di bank kustodian sehingga tidak akan digunakan untuk dana operasional perusahaan. Trading di Mitrade bisa dimulai hanya dari modal deposit US$ 50 saja. Selain itu, Mitrade juga menyediakan ratusan indikator sebagai alat bantu untuk analisis teknikal. Proses transaksi di Mitrade sangat simple dan bisa Anda lakukan kapanpun dan dimanapun Berikut cara transaksi di Mitrade:

  1. Buka situs resmi Mitrade (mitrade.com) atau langsung gunakan aplikasi selulernya
  2. Lakukan registrasi dengan akun Google, Facebook, atau Apple. Registrasi juga bisa dilakukan dengan nomor telepon.
  3. Lakukan verifikasi dengan mengunggah foto kartu ID dan rekening koran yang masih berlaku.
  4. Lakukan deposit dana melalui e-wallet, transfer ATM atau virtual account
  5. Pilih produk keuangan yang ingin Anda gunakan dalam trading dan manfaatkan indikator yang tersedia untuk analisis.
  6. Setelah yakin dengan hasil analisis, Anda bisa open posisi dan keluar dari pasar saat target profit tercapai.
mitrade -broker terbaik di indonesia

Kesimpulan

Royal Q robot trading adalah program komputer yang didasarkan pada serangkaian sinyal perdagangan mata uang kripto yang membantu trader untuk menentukan kapan akan melakukan entry buy atau entry sell. Robot trading ini memang sangat membantu trader dalam melakukan transaksi di pasar karena trader tak perlu melakukan analisis yang rumit. Akan tetapi, robot Royal Q tidak mengantongi izin resmi dari lembaga manapun sehingga penggunaannya sangat berisiko. Jadi, Anda harus berhati-hati sebelum menggunakan robot trading ini. Selain itu, penggunaan robot trading juga tidak selalu mendatangkan keuntungan karena bisa saja muncul error pada robot yang mengganggu aktivitas transaksi di pasar.

Disclaimer: Artikel ini dibuat dari review beberapa sumber yang relevan. Tujuan penulisan hanya untuk edukasi tanpa bermaksud menjatuhkan pihak tertentu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *