TENTANG KAMI

tentang kami-theinvestingid
Cara Mudah Belajar Trading | Kiat praktis untuk menguasai Forex, Saham & Bitcoin |

Sistem Perdagangan Online secara konsisten menjadi kian populer berkat kemajuan teknologi & informasi. Orang-orang menganggap Sistem Perdagangan Online bukan hanya permainan belaka, melainkan benar-benar sebagai peluang nyata untuk menghasilkan uang secara online dan layak untuk dijadikan sebagai wadah investasi seperti di sektor riil.

Web kami “The Investing ID” turut hadir untuk memajukan tingkat pendidikan dan pengetahuan dalam bidang perdagangan berbahasa Indonesia dan Malayu. Di situs ini anda akan menemukan banyak artikel tentang sistem perdagangan online yang akan membantu anda meningkatkan pengetahuan, pengalaman, keahlian dan membuat kinerja perdagangan anda lebih efisien dan menguntungkan.

Perdagangan yang menguntungkan di pasar keuangan dunia didasarkan pada kepatuhan terhadap aturan dan prinsip yang cukup umum. Bertindak sesuai dengan aturan ini dapat membantu kesuksesan anda untuk berkarir sebagai Investor & Trader Profesional. Artikel tentang seluk-beluk perdagangan online sangat penting untuk membuat acuan investasi menjadi lebih mudah. Bahan-bahan informasi ini diharapkan dapat membantu anda untuk membuat strategi anda sendiri dan meningkatkan peluang untuk mendapatkan keuntungan. Sistem keuangan & perdagangan internasional adalah topik yang amat luas. Untuk melakukan dengan baik dan untuk meningkatkan “Keahlian Dagang”, maka seorang calon investor atau trader pemula membutuhkan cukup pengetahuan.

“Keahlian Berdagang” atau “Kecakapan Berinvestasi” adalah keuntungan besar, akan tetapi jika anda belum cukup mempunyai pengalaman nyata dalam berdagang, maka anda dapat belajar dari pengalaman orang lain. Dan jika anda mampu mengikutinya dengan benar, maka hal tersebut bisa membuahkan hasil yang baik untuk peningkatan kemampuan & keahlian anda.

Di “The Investing ID”, Anda akan menemukan artikel terbaik tentang strategi dan pendidikan perdagangan, Psikologi Dagang, Portofolio Dagang, Manajemen Keuangan, dan banyak topik terkait perdagangan lainnya. Materi-materi ini berguna baik untuk pemula maupun trader tingkat lanjut, yakni bagi mereka yang tertarik pada setiap aspek yang melingkupi dunia perdagangan dan ingin mendapatkan informasi terkini dengan cara yang sederhana dan mudah diakses. Kami telah berfokus pada pertanyaan yang paling sering dan penting yang mungkin muncul.

Semua artikel yang ditampilkan oleh “The Investing Indonesia” ditulis oleh trader dan profesional sejati & berpengalaman. Bersama kami, anda tidak hanya akan menemukan banyak data & pengetahuan teoritis, tetapi juga akan berkenalan dengan contoh langsung berupa pengalaman praktis & empiris. Materi pendidikan yang dikemas berupa informasi praktis sangat penting sebagai bekal bagi para pendatang baru. Pendatang baru bisa mendapatkan kesempatan untuk melakukan hal yang sama dengan baik, tidak peduli apakah mereka memiliki latar belakang profesional ekonomi (keuangan) atau tidak.

Menjadi seorang Trader Profesional atau Investor yang cerdas dalam berinvestasi adalah impian setiap orang yang berkecimpung dalam dunia perdagangan.

Oleh karena itu, kami hadir sebagai wahana informasi bagi anda yang ingin mengenal seluk-beluk dunia investasi & perdagangan secara lebih luas & mendalam.

Motto dan Falsafah Keyakinan ” The Investasi ID”

“Akurat, Menarik & Berkualitas”

” The Investasi ID” didedikasikan sebagai bentuk edukasi melalui artikel-artikel yang lebih menarik/lengkap/akurat & berkualitas tentang investasi & perdagangan yang diturunkan secara berkala oleh para praktisi yang telah berpengalaman.

Selalu sukses bersama kami untuk maju & berkembang, demi hari esok yang gemilang.