Review CSP Mine,
BROKER, INVESTASI

Review CSP Mine, Aplikasi Penghasil Uang yang Diduga Lakukan Penipuan

CSP Mine adalah aplikasi penghasil uang yang banyak digunakan orang. Sayangnya, aplikasi tersebut diduga telah melakukan penipuan terhadap para usernya. Lalu bagaimanakah review CSP Mine? Berikut ulasan lengkap mengenai CSP Mine:

Apa Itu CSP Mine?

CSP Mine adalah aplikasi penghasil uang melalui sistem mining. Untuk menghasilkan uang melalui aplikasi tersebut, user harus menyewa mesin. Uang juga bisa dihasilkan dengan menyelesaikan misi yang diminta oleh aplikasi tersebut. Adapun misi utama dari aplikasi CSP Mine adalah melakukan investasi barang. Saat pertama kali mendaftar, Anda juga bisa mendapatkan bonus check harian sebesar.

Selain menjadi aplikasi uang, CSP Mine juga dianggap sebagai aplikasi investasi terbaik di Indonesia. Sebab, withdraw aplikasi ini bisa dilakukan meski total saldo Anda hanya US$ 1 saja. Jadi, Anda tidak perlu waktu yang lama untuk mencairkan saldo yang Anda miliki. Oleh karena itu, aplikasi ini menjadi favorit para penggunanya. 

 Agar bisa melakukan withdraw, Anda harus berhasil melakukan misi yang diminta oleh aplikasi ini. Misi yang diminta beragam. Bisa berupa mining coin dengan menyewa mesin, menyelesaikan game, atau melakukan investasi barang tertentu. Setiap selesai menyelesaikan misi Anda akan mendapatkan reward berupa uang. Nah, uang tersebut bisa Anda tarik setelah saldonya mencapai minimum US$ 1.

Apa Itu CSP Mine?

Cara Kerja CSP Mine

Seperti yang dikatakan sebelumnya, Anda harus menyelesaikan misi tertentu agar bisa mendapatkan yang dari aplikasi CSP Mine. Untuk pengguna awal, Anda akan mendapatkan bonus sebesar US$ 0,1 saat awal pendaftaran.

Jika sudah terdaftar sebagai pengguna CSP Mine, Anda bisa mendapatkan saldo harian dengan melakukan daily check in. Saldo yang Anda dapatkan dari daily check in sebesar US$ 0,1.

Anda juga bisa mendapatkan saldo tambahan dengan nominal yang sama jika berhasil mengundang orang lain untuk menggunakan aplikasi tersebut. Dua cara tersebut bisa kalian akses sebagai pengguna gratis dari aplikasi CSP Mine. 

Agar bisa menghasilkan saldo tambahan yang lebih besar, Anda bisa menjalankan misi utama yang diminta CSP Mine. Misi utama adalah melakukan investasi. Nah, investasi bisa dilakukan jika Anda melakukan deposit terlebih dahulu. Setelah deposit, Anda bisa menyelesaikan misi tersebut. Minimal deposit untuk CSP Mine ini berkisar US$ 50. Semakin banyak uang yang Anda depositkan, semakin banyak pula misi yang bisa Anda selesaikan. Dengan begitu, kesempatan untuk meraih penghasilan tinggi semakin terbuka lebar.

Cara Kerja CSP Mine

Cara Mendaftar CSP Mine

Sama seperti penggunaan aplikasi lainnya, untuk login ke aplikasi CSP Mine Anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Setelah melakukan pendaftaran, Anda bisa login dan menyelesaikan tugas yang diminta. Berikut cara mendaftar aplikasi CSP Mine:

  1. Akses situs CSP Mine (cspmine.com).
  2. Kemudian klik tombol “registers”.
  3. Lakukan pendaftaran dengan nomor ponsel atau email.
  4. Isi data diri yang diminta dan klik tombol “registered”.
  5. Tunggu beberapa saat dan akun CSP Mine Anda sudah bisa digunakan.

Cara Deposit CSP Mine

Jika ingin mendapatkan penghasilan tambahan, Anda bisa menyelesaikan misi utama yang diminta oleh CSP Mine. Namun, misi utama ini bisa Anda kerjakan jika Anda telah melakukan deposit. Berikut cara deposit di CSP Mine:

  1. Login dengan password dan username yang Anda miliki ke aplikasi CSP Mine.
  2. Di bagian beranda, klik logo “rumah”.
  3. setelah itu, pilih tombol deposit.
  4. Masukan pilihan bank yang ingin Anda gunakan untuk deposit.
  5. Masukan jumlah nominal deposit yang Anda inginkan.
  6. Isi data diri Anda dan klik tombol “Submit”.
  7. Setelah itu, Anda bisa melakukan deposit sesuai dengan metode yang Anda pilih.

Cara Withdraw CSP Mine

Setelah berhasil menyelesaikan misi yang diminta, Anda bisa melakukan penarikan dana. Berikut cara melakukan withdraw atau penarikan dana di CSP Mine:

  1. Login ke aplikasi dengan password dan username Anda.
  2. DI bagian beranda, klik logo rumah dan pilih menu tarik.
  3. isi pilihan metode withdraw yang Anda inginkan. Agar mudah, Anda bisa memilih bank.
  4. Masukan nominal saldo yang ingin Anda tarik.
  5. Pilih bank yang ingin kalian gunakan lalu isi nomor rekening dan nama pemilik bank.
  6. Setelah langkah di atas selesai Anda lakukan, Anda bisa menekan tombol “Submit”.

Biaya Menggunakan CSP Mine

CSP Mine merupakan aplikasi gratis yang tidak mensyaratkan biaya apapun. Namun, Anda harus membayar deposit terlebih dahulu jika ingin menyelesaikan misi utama. Selain itu, aplikasi ini juga mensyaratkan adanya biaya penarikan. Secara rinci, berikut biaya yang harus dibayarkan saat menggunakan aplikasi CSP Mine:

Biaya DepositBiaya Penarikan
Biaya deposit hanya berlaku jika Anda ingin menyelesaikan misi tambahan. Biaya ini digunakan untuk menyewa mesin mining. Biaya untuk deposit berkisar US$ 50.Biaya penarikan berlaku ketika Anda melakukan pencairan saldo. Biaya penarikan yang ditetapkan sebesar 15% dari total uang yang Anda cairkan. Minimal pencairan di CSP Mine sebesar US$ 1 dengan maksimum pencairan US$ 1000.

Keunggulan Dan Kekurangan CSP Mine

CSP Mine disukai banyak orang karena memiliki beberapa keunggulan, tapi csp mine juga memiliki beberapa kekurangan seperti berikut:

👍Keunggulan👎Kekurangan
💚Aplikasi Bersifat Gratis:
Aplikasi ini bisa Anda akses secara gratis. Jika Anda harus melakukan deposit, hal itu hanya berlaku ketika Anda ingin melakukan misi tambahan. Deposit untuk misi tambahan hanya berkisar US$ 50.
💔Terdapat Biaya Penarikan:
Untuk melakukan withdraw di CSP Mine, Anda harus membayar biaya penarikan sebesar 15% dari total nominal uang yang Anda tarik. Jumlah tersebut tentu sangat tinggi jika dibandingkan aplikasi penghasil uang lainnya yang biasanya hanya mematok biaya penarikan di bawah 10%.
💚Minimum Withdraw Yang Kecil:
Tidak seperti aplikasi penghasil uang lainnya yang seringkali menetapkan minimum withdraw dalam jumlah besar, CSP Mine hanya menetapkan minimum withdraw sebesar US$ 1. Jadi, Anda bisa melakukan penarikan dana tanpa harus menunggu lama.
💔Legalitas Tidak Jelas:
Tidak ada lembaga yang menjamin bahwa aplikasi CSP Mine adalah aplikasi yang legal. Oleh karena itu, Anda harus berhati-hati karena bisa saja aplikasi ini hanya scam atau penipuan. Bahkan, di Indonesia aplikasi ini juga diblokir oleh Bappebti.
💚Mudah Digunakan:
Aplikasi ini tergolong mudah digunakan, bahkan oleh pemula sekalipun. Selain itu, CSP Mine juga menyediakan konsultan yang bisa membantu user ketika ada masalah saat menggunakan aplikasi tersebut.
💔Website Tidak Bisa Diakses:
Website CSP Mine telah diblokir oleh Kominfo. Jadi, pengguna tidak lagi bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai aplikasi ini. Bahkan, website resmi CSP Mine tidak bisa diakses meski menggunakan VPN.

Apakah CSP Mine Aplikasi yang Legal?

Tidak ada lembaga atau otoritas yang menjamin 100% mengenai keamanan aplikasi ini. Oleh karena itu, Anda harus berhati-hati dengan aplikasi ini. Jangan mudah tergoda dengan iming-iming profit besar. Sebab, bisa saja aplikasi ini hanya scamming atau penipuan.

Selain itu, banyak review buruk mengenai aplikasi ini. Banyak user melakukan komplain karena tidak bisa melakukan penarikan dana. Banyak juga portal berita yang mengabarkan bahwa aplikasi ini telah membawa kabur uang penggunanya. 

Karena itu, sebaiknya Anda tidak melakukan deposit ke aplikasi ini untuk menghindari penipuan. Tidak ada pula yang berhasil membuktikan bahwa aplikasi CSP mine ini benar-benar membayar penggunanya.

Kasus Penipuan CSP Mine

Banyak portal berita yang mengabarkan bahwa aplikasi CSP Mine telah membawa kabur uang penggunanya. Salah satu portal berita yang mengabarkan hal tersebut adalah Finance Detik. Dalam berita yang diposting pada 18 November 2021, Finance Detik menuliskan bahwa aplikasi CSP Mine telah membawa kabur uang membernya.

Modus yang dilakukan adalah dengan meminta member melakukan penyetoran sejumlah dana untuk membeli mesin mining. Dengan melakukan mining, maka member akan mendapatkan uang. 

Untuk merayu member agar melakukan penyetoran dana, konsultan CSP Mine akan memberikan promosi yang menarik. Pada awalnya, member bisa melakukan penarikan sehingga mereka percaya dengan promosi yang dilakukan konsultan. Setelah itu, konsultan akan memberikan penawaran lebih agar member menambah uang setoran. Nah, usai menambahkan uang setoran itulah para member tidak lagi bisa melakukan penarikan dana.

Kasus Penipuan CSP Mine

Review Broker Terpercaya – Mitrade

Daripada mengharapkan profit pada aplikasi yang belum tentu terpercaya, gabung saja ke broker Mitrade. Broker internasional Mitrade sudah dijamin legalitasnya oleh Australian Securities and Investments Commission (ASIC) dan Cayman islands monetary authority (CIMA). Seluruh uang yang ditransfer klien juga disimpan dalam bank segregated sehingga tidak akan digunakan untuk operasional perusahaan.

Bersama Mitrade, Anda bisa mendapatkan akses ke berbagai produk keuangan seperti indeks, saham, crypto, forex, dan komoditas. Proses registrasi di mitrade juga tidak memerlukan banyak waktu. Hanya dalam hitungan menit dan tanpa perlu ke luar rumah, Anda bisa melakukan proses pembuatan akun menggunakan Google, Facebook, dan Apple ID.

Deposit di Mitrade hanya US$ 50 yang bisa Anda setorkan melalui transfer e-wallet, virtual account, atau rekening. Agar Anda bisa trading dengan modal kecil, Mitrade juga menyediakan leverage 1:1000 . Sementara untuk berlatih trading, Mitrade menyediakan akun demo senilai US$ 50.000. Untuk membantu Anda melakukan analisis teknikal, tersedia pula ratusan indikator dan tujuh jenis grafik chart.

mitrade -broker terbaik di indonesia

Kesimpulan

CSP Mine adalah aplikasi penghasil uang melalui sistem mining. Anda harus menyelesaikan misi tertentu agar bisa mendapatkan yang dari aplikasi CSP Mine. Untuk pengguna awal, Anda akan mendapatkan bonus sebesar US$ 0,1 saat awal pendaftaran.

Jika sudah terdaftar sebagai pengguna CSP Mine, Anda bisa mendapatkan saldo harian dengan melakukan daily check in. Saldo yang Anda dapatkan dari daily check in sebesar US$ 0,1. Anda juga bisa mendapatkan saldo tambahan dengan nominal yang sama jika berhasil mengundang orang lain untuk menggunakan aplikasi tersebut.  Agar bisa menghasilkan saldo tambahan yang lebih besar, Anda bisa menjalankan misi utama yang diminta CSP Mine. Namun, misi utama bisa dilakukan jika Anda melakukan deposit terlebih dahulu. Meski terlihat menggiurkan, tidak ada lembaga yang menjamin bahwa aplikasi CSP Mine ini aman. Selain itu, beberapa portal berita juga mengabarkan bahwa aplikasi ini telah membawa kabur uang member. Oleh karena itu, Anda harus berhati-hati jika ingin menggunakan aplikasi ini.

BACA: Coin Bafe, Token Micin yang Tak Bisa Dipandang Sebelah Mata

Disclaimer: Tulisan ini tidak bisa Anda gunakan sebagai rekomendasi dalam berinvestasi. Semua risiko investasi adalah tanggung jawab pribadi sehingga Anda harus berhati-hati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *