Coin bafe adalah
INVESTASI, BITCOIN

Coin Bafe, Token Micin yang Tak Bisa Dipandang Sebelah Mata

Coin bafe adalah salah satu token micin yang tak bisa dipandang sebelah mata oleh pecinta kripto. Sebab, token ini memiliki pergerakan harga yang sangat fantastis. Sejak pertama kali diluncurkan, coin bafe terus mengalami kenaikan yang signifikan. Lalu apa itu coin bafe dan bagaimana prediksi harga coin bafe di tahun 2022 ini? Berikut ulasan lengkap mengenai coin bafe:

Apa Itu Coin Bafe?

Coin bafe adalah token Defi yang digerakan oleh komunitas dan diluncurkan secara adil. Hingga saat ini, coin bafe memiliki market cap sebesar US$ 30,547 juta dengan total holder sebanyak 61. 427.  Burning dari coin ini mencapai 410.071 triliun.

Coin bafe menjadi salah satu coin micin yang ramai diperbincangkan karena harganya yang sangat murah sekali. Anda bisa membeli milyaran koin Bafe dengan harga puluhan ribu rupiah. Namun, koin ini diprediksi akan terus naik harganya.

Anda bisa membayangkan jika Anda membeli milyaran coin Bafe dengan harga hanya Rp 100 ribu saja, setelah itu hold selama satu hingga dua tahun. Jika 1 coin Bafe harganya naik Rp 1 saja, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat.

Coin Bafe pertama kali diluncurkan pada 20 April 2021. Hingga saat ini, total pasokan coin bafe tidak dikenal. Menurut data Coinmarketcap, coin bafe hari ini berada di harga RP 108e-10 dengan volume transaksi 24 jam sebesar Rp 107,941. Dalam 24 jam terakhir, coin bafe juga tidak mengalami kenaikan. Coin Bafe saat ini berada di peringkat 7946 di coinmarketcap.

Coin Bafe telah terdaftar di sejumlah bursa kripto. Namun, mata uang digital ini tidak bisa dibeli langsung dengan uang fiat. Anda harus membelinya dengan terlebih dahulu membeli USDT dari pertukaran fiat ke kripto kemudian mentransfer ke bursa yang menawarkan perdagangan koin ini.

Tokenomic Coin Bafe

Bagi Anda yang ingin membeli coin bafe, Anda harus memperhatikan tokenomic koin ini. Sebab, tokenomic bisa Anda jadikan pedoman dalam memprediksi nilai mata uang crypto ini di masa mendatang.

Supply coin bafe diprediksi mencapai satu biliun dengan jumlah token burned mencapai 424 billion yang dilakukan secara bertahap pada setiap transaksi. Sementara itu, jumlah koin saat fair lunch mencapai 595 billiun yang berkurang di setiap transaksi. Koin ini mulai listing di Pancake Swap pada tanggal 31 bulan Maret 2021. Coin Bafe juga listing di Hobbit pada 21 April 2021.

Coin Bafe juga menggunakan 3 fungsi sederhana, yakni refleksi, liquidity pool acquisition, dan burning di setiap transaksi. Setiap transaksi dikenai pajak 10% di mana 5% akan didistribusikan ke seluruh holder dan 5% akan digunakan untuk burning dan liquidity pool.

Tokenomic Coin Bafe

Roadmap Coin Bafe

Coin Bafe rencananya akan dikembangkan dalam empat fase. Fase pertama adalah inisialisasi protokol di mana developer berhasil mengaktifkan dan mengkonfirmasi pasangan perdagangan BAFE dengan WBNB. 

Pada fase kedua, developer akan melakukan kampanye untuk meningkatkan brand awareness. Kampanye dilakukan dengan mendaftarkan koin ini di Coingecko dan CMC. Developer juga memperluas tim dan menjajaki berbagai bursa seperti Okex, Gate, Binance, dan MXC. Sebelum diluncurkan, tim juga akan melakukan pengujian dan penilaian.

Pada fase ketiga, developer akan mengintegrasikan Coin Bafe sebagai alat pembayaran untuk Layanan Situs Web E Commerce untuk pembelian secara online. Integrasi Bafemart dengan tokennomics juga diprediksi akan selesai pada kuartal 2021. Developer akan mulai merancang NFT Exchange serta integrasi video-game, serta merancang aplikasi pendidikan kripto dan  merekrut mitra baru.

Pada fase keempat, developer akan mengupayakan coin bafe sebagai alat pembayaran global.Hal ini dilakukan dengan inovasi yang menghadirkan evaluasi dan menemukan lebih banyak mitra untuk integrasi pembayaran. Tim juga akan memperluas skala pembayaran BAFE. Selain itu, tim juga akani akan mendirikan Beasiswa $BAFE untuk lembaga pelatihan Crypto dan BlockChain.

Inilah Daftar Koin Micin Potensial 2022 Dan Cara Memilihnya

Prediksi Harga Coin Bafe

Melansir laman CoinGecko, harga coin bafe hari ini mencapai $0,000000000701 dengan volume perdagangan selama 24 jam sebesar US$ 513,71.Harga coin bafe juga mengalami kenaikan sebesar 0,1% dalam 24 jam terakhir. 

Coin Bafe mencapai harga tertinggi sepanjang waktu pada tanggal 17 Mei 2021 di angka US$ 0,000038445508 .Sementara itu, coin bafe menyentuh harga terendah pada tanggal 14 Juni 2022 di angka US$ 000000000496. Volume perdagangan coin bafe dalam 24 jam terakhir mencapai US$ 513,71.

Dalam tiga bulan terakhir sejak diluncurkan, coin bafe telah turun hampir 100 persen dengan kapitalisasi pasar yang kecil. Pergerakan harga seperti itu diprediksi akan terus berlanjut.  Namun waktu tiga bulan masih dianggap terlalu awal dalam dunia kripto dan ada kemungkinan coin bafe akan bangkit jika didukung oleh tim yang solid dan berhasil memenuhi janji mereka. Oleh karena itu, trader harus berhati-hati dan melakukan penelitian yang rinci mengenai kualitas tim pengembang coin bafe ini. 

Prediksi Harga Coin Bafe

Apakah Coin Bafe Aman untuk Dibeli?

Secara umum, coin bafe memang aman untuk dibeli. Namun, tetap saja investasi crypto adalah hal berisiko tinggi. Meski listing di bursa besar, tidak ada jaminan bahwa Anda tidak akan mengalami kerugian jika berinvestasi dengan mata uang digital ini. website remi coin bafe juga bisa diakses tanpa menggunakan VPN. Hal ini menunjukan bahwa coin ini tergolong aman.

Anda juga harus memperhatikan tim pengembang coin bafe ini.Sayangnya, belum ada kepastian informasi yang menyatakan apakah tim pengembang telah melakukan proyek yang dishare dalam roadmap. Hingga saat ini, banyak informasi mengatakan bahwa tahap pengembangan coin bafe terhenti di fase tahap kedua. Oleh karena itu, Anda harus memperhatikan dengan seksama mengenai kualitas pengembangan coin bafe ini.

Selain itu, market cap coin bafe juga tergolong kecil yang menunjukan bahwa coin ini memiliki fluktuasi pasar yang sangat besar. Berinvestasi pada coin di fluktuasi yang besar akan membawa resiko besar. Sebab, tidak ada jaminan bahwa koin ini akan naik dengan stabil.

Apakah Coin Bafe Aman untuk Dibeli?

Cara Membeli Coin Bafe di PancakeSwap

Anda bisa membeli coin bafe dengan menggunakan aplikasi khusus seperti PancakeSwap. Begini cara membeli coin bafe dengan PancakeSwap:

  1. Copy alamat kontrak yang ada di website resmi coin bafe (bafe.io)
  2. Masuk ke aplikasi Trust Wallet dan pastikan saldo BNB smart chain Anda tersedia cukup untuk transaksi.
  3. Pilih menu “The Apps” lalu pilih Pancake Swap.
  4. Ketikan jumlah saldo yang ingin Anda belikan coin Bafe. DI bagian “Select currency” paste alamat kontrak yang sudah Anda copy. Setelah itu klik “Swap”.
  5. Setelah konfirmasi transaksi muncul, klik “Approve”.
  6. Di bagian trust wallet, pilih kembali bagian menu. Setelah itu, tempelkan kembali alamat kontrak dan aktifkan coin bafe.

Cara Beli Coin Bafe di Hobbit

Pembelian coin bafe juga bisa dilakukan di Hobbit. Berikut cara beli coin bafe di Hobbit:

  1. Buka aplikasi trust wallet dan kirim saldo BNB Anda ke Hobbit
  2. Lalu buka aplikasi Hobbit dan salin alamat kontrak bafe 
  3. Copy alamat kontrak tersebut di aplikasi trust wallet dan tuliskan jumlah yang akan dikirimkan. Setelah itu, klik continue.
  4. Setelah muncul konfirmasi transaksi, klik “Send”.
  5. Buka kembali aplikasi Hobbit, pilih menu market dan klik Bafe.
  6. Setelah itu, klik buy bafe dan masukan jumlah koin yang akan dibeli.
  7. Setelah memasukan nominal coin bafe yang akan dibeli, klik “Buy Bafe”.

Kelebihan dan Kekurangan Coin Bafe

Sebelum investasi coin bafe, mungkin anda harus mengenal kelebihan dan kekurangannya, inilah keunggulan dan kelemahan mereka:

👍Kelebihan👎Kekurangan
 💚Harga Yang Sangat Murah:
Harga coin bafe tergolong sangat murah. Anda bisa mendapatkan milyaran coin bafe hanya dengan membayar ratusan ribu rupiah. Jika anda hold coin ini dalam waktu satu atau dua tahun, coin ini diprediksi akan mengalami kenaikan meski tidak terlalu besar. Namun, jumlah keuntungan yang Anda dapatkan bisa sangat signifikan.
💔Pelaksanaan Proyek Kurang Jelas:
Hingga saat ini, belum ada informasi detail mengenai tahap pengembangan koin ini. Tidak ada informasi yang menyajikan sampai dimana roadmap pengembangan proyek ini. Oleh karena itu, banyak orang yang menyatakan bahwa coin bafe mati suri.
💚Didukung Berbagai Proyek Yang Mutakhir:
Jika dilihat dari road map pengembangan coin bafe, ada banyak proyek yang dilakukan dalam pengembangan coin tersebut. Setiap tahap pelaksanaan proyek tersebut biasanya akan disertai dengan kenaikan harga. 
💔Tidak Bisa Dibeli Dengan Mata Uang Fiat:
Coin Bafe tidak bisa dibeli secara langsung dengan mata uang fiat. Proses pembelian harus melibatkan token USDT terlebih dahulu. Oleh karena itu, beberapa orang menganggap proses pembelian koin bafe sangat rumit.
💚Listing Di Bursa Besar:
Coin bafe juga telah listing di beberapa bursa besar seperti hobbit dan trust walet. Dengan listing di bursa besar, kecil kemungkinannya untuk terjadi scamming atau penipuan. 
💔Market Cap Kecil:
Market cap coin bafe tergolong kecil.Market cap yang kecil biasanya sangat fluktuatif dan memiliki resiko besar jika kita berinvestasi dengan mata uang crypto ini.

Rekomendasi Broker Terpercaya- Mitrade

Ingin meraih untuk di pasar crypto? Anda bisa bergabung dengan broker Mitrade. Broker Mitrade menyediakan beragam mata uang crypto dan berbagai produk keuangan seperti saham, indeks, forex, dan komoditas. Sebagai broker internasional, Mitrade telah mendapatkan legalitas dari Cayman Islands Monetary Authority (CIMA) dan Australian Securities and Investments Commission ((ASIC). 

Trading di Mitrade hanya butuh modal deposit US$ 50. Uang yang Anda setorkan juga terjamin keamanannya karena disimpan dalam bank segregated. Selain itu, kualitas Mitrade juga telah diakui dunia. Terbukti, Mitrade telah mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi, salah satunya Forex Customer Satisfaction & Happiness Australia dari Global Banking and Finance. 

Untuk memudahkan Anda dalam bertransaksi, Mitrade juga menyediakan ratusan indikator untuk analisis teknikal. Tersedia pula akun demo senilai US$ 50.000 yang bisa Anda gunakan untuk berlatih trading. Proses registrasi di Mitrade bisa dilakukan secara online tanpa harus ke luar rumah. Cukup dengan menggunakan akun Google, Facebook, Apple ID, atau Nomor telepon, Anda bisa melakukan registrasi. Untuk verifikasi data, Anda hanya perlu mengunggah kartu identitas dan rekening koran yang masih berlaku.

Rekomendasi Broker Terpercaya- Mitrade

Kesimpulan

Coin bafe adalah token Defi yang digerakan oleh komunitas dan diluncurkan secara adil. Hingga saat ini, coin bafe memiliki market cap sebesar US$ 30,547 juta dengan total holder sebanyak 61. 427.  Burning dari coin ini mencapai 410.071 triliun. Coin Bafe pertama kali diluncurkan pada 20 April 2021. Secara tokenomic, supply coin bafe diprediksi mencapai satu biliun dengan jumlah token burned mencapai 424 billion yang dilakukan secara bertahap pada setiap transaksi. Sementara itu, jumlah koin saat fair lunch mencapai 595 billion yang berkurang di setiap transaksi. Koin ini mulai listing di Pancake Swap pada tanggal 31 bulan Maret 2021. Coin Bafe juga listing di Hobbit pada 21 April 2021. Coin Bafe mencapai harga tertinggi sepanjang waktu pada tanggal 17 Mei 2021 di angka US$ 0,000038445508 dan menyentuh harga terendah pada tanggal 14 Juni 2022 di angka US$ 000000000496. Coin Bafe disukai banyak orang karena memiliki harga yang murah. Meski demikian, investasi coin bafe juga memiliki risiko yang besar karena coin ini memiliki market cap yang kecil dan road map pengembangan yang kurang jelas.

Disclaimer: Artikel ini bukan untuk acuan utama investasi. Segala bentuk kerugian dalam investasi adalah tanggung jawab pribadi. Oleh karena itu, Anda harus berhati-hati sebelum memutuskan untuk membeli coin crypto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *