Kenali Apa Itu MIR4 Draco
INVESTASI, BITCOIN, Trader FAQ

Game NFT Super Grafis-MIR4 Draco dan Cara Menukarnya dengan Rupiah

MIR4 Draco sendiri merupakan game NFT super grafis yang dirilis pada Agustus 2022 kemarin. Dalam game tersebut, Anda bisa mendapatkan mata uang crypto dan menukarkan crypto yang Anda dapatkan dengan mata uang fiat. Lalu bagaimana cara bermain Game MIR4 Draco? Berikut penjelasan mengenai MIR4 Draco: 

Apa Itu MIR4 Draco?

MIR4 Draco adalah game yang baru dirilis Agustus 2022 ini. Game tersebut berjenis Massively Multiplayer Online Role Playing game atau yang biasa dikenal dengan nama MMORPG. Dalam game tersebut, Anda bisa menghasilkan uang berupa cryptocurrency. Game tersebut juga menjadi salah satu game NFT gratis yang populer.

MIR4 Draco bisa Anda unduh secara gratis dan bisa Anda mainkan di ponsel, PC, steam, atau Mac. Dalam permainan MIR4 Draco, Anda harus memilih salah satu dari karakter utama, yakni  Tao, Mage, Pendekar Pedang, dan Prajurit.

Setiap karakter utama memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing. Mereka juga memiliki senjata utama dan keterampilan tempur yang berbeda-beda. Game ini bisa diakses dalam 12 bahasa berbeda dan melayani pemain lebih dari 170 negara. Dalam game tersebut juga terdapat fitur terjemahan obrolan agar pemain bisa menikmati permainan tanpa kendala bahasa.

Apa Itu MIR4 Draco?

Apa Itu Token Draco?

Draco adakah token dengan konsep baru yang menjadi aset dalam permainan game. Token ini bisa Anda tukar, simpan, jual, atau beli secara bebas. Token ini juga memiliki nilai intrinsik yang dijamin dari sumberdaya permainan. 

Token Draco merupakan token utilitas asli MIR4. Anda bisa memperolehnya dengan menyelamatkan darksteel dari sumber penambanagab. Untuk kondisi awal, 1 draco bernilai 100.000 Darksteel.

Draco MIR4 juga bagian dari aset fungible token yang bisa ditukar oleh pengguna lainnya melalui pasar Wemix. Anda dapat menyimpan token ini di dompet Wemix dan menukarkannya dengan mata uang crypto lainnya. 

Wemix merupakan wallet yang terhubung ke game MIR4. Anda bisa menjual draco atau menukarkannya dengan mata uang fiat. Jika ditukar dalam rupiah, harga token Draco MIR4 mencapai Rp 4,22. Token Draco memiliki supply sebanyak 88.8888.888.

Apa Itu Token Draco?

Cara Menukar Draco dengan Rupiah

Seperti yang disebutkan sebelumnya, token draco bisa ditukar dengan mata uang rupiah. Berikut cara menukar mata uang draco dengan rupiah:

  1. Buka aplikasi Wemix tempat Anda menyimpan Draco.
  2. Lalu klik “Draco” dan pilih tab Dex
  3. Lalu di tab sell, masukan nominal Draco yang ingin Anda jual.
  4. Tekan tab “Sell” yang ada di bagian bawah.
  5. Konfirmasikan password Anda.
  6. Lalu masuk bagian Order dan pilih Collect.
  7. Kembali masukan password dan klik wallet di bagian bawah.
  8. Pilih Klay dan pilih Wemix Swap.
  9. Lalu sambungkan ke wallet Anda dan tekan withdraw.
  10. Masukan jumlah yang akan di Withdraw dan tuliskan rekening Anda.
  11. Setelah itu klik Submit dan proses transfer dana akan segera dilakukan.

Cara Kerja Game Draco Mir4

Permainan ini menggunakan 6 server, yakni Amerika Utara (NA), Amerika Selata (SA), Asia (ASIA), India (INDIA), Timur Tengah dan Amerika Utara (MENA). Saat bermain, Anda harus memilih beberapa karakter utama seperti berikut:

👇Warrior👇Sorcerer👇Taoist👇Lancer
Warrior atau Swordmaster merupakan karakter tank dengan kekuatan pertahanan tinggi,. Karakter ini juga memiliki pertempuran jarak dekat yang cukup intensif sehingga cocok untuk pemain yang menyukai daya tahan. Sayangnya, karakter ini kurang lincah dan mudah menjadi sasaran serangan.Sorcerer atau Spell caster adalah kelas yang bisa menyerang dari jarang jauh. Namun, daya tahan tubuh kelas ini sangat lemah. Jika memilih karakter ini, pemain harus mempelajari berbagai jenis keterampilan dan mencari peluang yang tepat.Taoist adalah sekker yang rela mengorbankan dirinya demi kebaikan tim. Karakter ini memiliki keterampilan jarang dekat dan pemulihan untuk membantu tim saat berada dalam situasi sulit.Lancer adalah kelas yang bisa melakukan kerusakan paling banyak hanya dalam jarak dekat. Karakter ini juga memiliki beberapa kemampuan pendukung. Namun, daya tahan Lancer kurang lama dibandingkan Warrior.

Setelah memilih karakter tersebut, Anda bisa melakukan penambangan darksteel untuk mendapatkan draco. Saat awal bermain, Anda sebaiknya mengejar level 40 lebih dulu agar fitur penukaran draco bisa digunakan.

Kemudian kembalilah ke tujuan awal, apakah Anda ingin menjadi penambang atau serius menaikan power. Biasanya, pemain yang berfokus untuk menaikan power menggunakan sekitar 50% draco mereka untuk menaikan power karakter. Jadi, tidak semua draco yang Anda dapatkan dijual. Namun, penambang biasanya hanya bertahan di level 40 agar bisa menukarkan fitur draco.

Untuk menambang draco, Anda bisa menggunakan karakter Anda untuk mengunjungi Hidden Valley. Di sana terdapat banyak material in game yang dikenal dengan nama Darksteel. Material tersebut bisa Anda tukarkan dengan koin Draco.

BACA JUGA: Metaverse Crypto Adalah – Mengenal Karakteristik dan Daftar Aset Metaverse Crypto

Cara Bermain MIR4 Draco

Game IR4 Draco memiliki 2 jenis pemain, yakni yang berprofesi sebagai penambang atay menaikan power. Keduanya memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing dalam menghasilkan koin crypto dalam game tersebut.

Untuk menghasilkan koin crypto, Anda harus menambang darksteel dan batu. Dalam hal ini, penambang biasanya tidak terlalu memikirkan power untuk menambang karena mereka hanya fokus bermain dengan banyak akun.

Namun, semakin kecil power akan semakin besar gangguan dari pemain lain yang akan Anda dapatkan. Sebab, penambangan darksteel sifatnya rebutan. Oleh karena itu, penambang harus menggunakan banyak akun.

Jika Anda serius bermain dengan menaikan power karakter, tentu Anda membutuhkan waktu dan proses yang lama. Namun jika memiliki power yang tinggi, Anda bisa mendapatkan 5 draco hanya dalam waktu tiga hingga 5 jam saja dengan menggunakan 1 akun. Bisa dibilang, cara ini lebih cepat dibandingkan penambangan biasa.

Kelebihan dan Kekurangan Draco MIR4

Draco MIR4 memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan seperti berikut:

💚Kelebihan💔Kekurangan
Bisa menghasilkan uang:
MIR4 Draco bukan sekadar game biasa. Anda bisa melakukan penambangan koin yang nantinya bisa dipertukarkan dengan crypto lain atau mata uang fiat. Tentu ini menjadi cara menghasilkan uang yang paling mengasyikan, di mana Anda bisa bermain game namun dibayar.
Tidak bisa diakses dalam Bahasa Indonesia:
Meski terdapat terjemahan obrolan, game ini tidak bisa diakses dalam bahasa Indonesia. Anda hanya bisa mengaksesnya dengan bahasa, seperti Cina, Thailand, Inggris, dan Jepang.
Tampilan Grafis menyenangkan:
Draco MIR4 memiliki tampilan grafis yang bagus sehingga pemain bisa nyaman saat bermain game tersebut. Ketika tampilan grafis menyenangkan, permainan game pun menjadi tidak membosankan.
Membutuhkan daya yang besar:
Bermain game ini tentu membutuhkan daya atau energi listrik yang besar. Anda juga btuh spek PC yang besar jika ingin bermain game ini.
Bisa dimainkan di berbagai platform:
Permainan Draco MIR4 bisa dimainkan di berbagai platform. Anda bisa bermain melalui Steam, Play Store, App Store, Galaxy Store, hingga Windows.
Sulit diakses pemula:
Game ini tergolong sulit untuk diakses oleh pemula. Hanya mereka yang terbiasa bermain dengan game dan penambangan saja yang bisa menggunakannya.

Apakah MIR4 Draco Aman?

Secara umum, game ini tidak jelas legalitasnya. Server yang digunakan pun tidak ada yang dari Indonesia sehingga Anda harus mengaksesnya dengan VPN. Nah, penggunaan VPN ini rawan pencurian IP Addres sehingga Anda harus berhati-hati.

Namun, dalam game ini tidak melibatkan pertukaran data sama sekali sehingga kecil kemungkinannya untuk terjadi pencurian informasi pribadi. Selain itu, game ini juga bisa diakses di Steam. di Indonesia Steam termasuk platform yang aman karena sudah terdaftar PSE (Penyelenggara Sistem Elektronik).

Apakah MIR4 Draco Aman?

Rekomendasi Lainnya Game Penghasil Crypto

Selain MIR4 Draco, ada berbagai jenis game penghasil crypto. Berikut game penghasil crypto selain MIR4 Draco:

  1. Alien Run

Alien run adalah game bergenre platformer. Untuk memainkannya, Anda harus menggerakan alien lucu sembari melewati beberapa rintangan. Setiap level akan memiliki rintangan yang berbeda. Nah, jika Anda sudah melewati level 5, Anda bisa mendapatkan 2 hingga 6 satoshi.

  1. The Sandbox

Dalam game ini, Anda bebas membangun dunia sendiri layaknya kotak pasir yang ada di taman bermain. Kamu juga bisa mengoleksi tanah atau membelinya dari pemain lain. Nah, setiap transaksi dalam game ini menggunakan mata uang crypto $Sand, yang nilainya juga bisa menurun atau meningkat.

  1. Planet crypto

Dalam game ini, ANda harus menjelajahi planet crypto untuk melakukan penambangan.Jadi, alat penambang harus Anda kontrol sendiri dan membiarkan mesin menyala. Semakin lama mesin menyala maka kristal yang Anda dapatkan juga semakin banyak. Kristal tersebut bisa Anda konversi menjadi token PHT yang nilainya sekitar Rp 0,303.

  1. Bitcoin solitaire

Cara main game ini persis dengan game solitaire yang ada di windows zaman dahulu. Namun, semakin cepat kamu menyelesaikan permainan, levelmu akan semakin naik dan banyak poin yang bisa kamu menangkan. Nantinya poin tersebut bisa kamu tukar dengan bitcoin lewat Coinbase.

Review Broker Mitrade

Mitrade adalah broker terpercaya yang sudah mendapatkan legalitas dari Securities and Investments Commission (ASIC) dan Cayman islands monetary authority (CIMA). Uang nasabah dijamin aman karena disimpan dalam bank segregated.

Trading di Mitrade bisa Anda lakukan hanya dengan modal US$ 50. Anda juga bisa menggunakan akun demo senilai US$ 50.000 untuk berlatih trading agar lebih mahir di pasar real. Jika tak punya modal besar untuk transaksi, Anda bisa memanfaatkan leverage hingga 1000x.

Untuk kemudahan trader dalam bertransaksi, Mitrade menyediakan ratusan indikator dan 7 jenis chart. Anda juga bisa memanfaatkan kalender ekonomi untuk analisis fundamental. Proses pendaftaran akun dan verifikasi bisa dilakukan dari mana saja dan dalam hitungan menit. Melalui Mitrade, Anda bisa trading dengan forex, emas, komoditas, saham, dan indeks.

mitrade -broker terbaik di indonesia

Kesimpulan

MIR4 Draco adalah game yang baru dirilis Agustus 2022 ini. Game tersebut berjenis Massively Multiplayer Online Role Playing game atau yang biasa dikenal dengan nama MMORPG. Dalam game tersebut, Anda bisa menghasilkan uang berupa cryptocurrency. Game tersebut juga menjadi salah satu game NFT gratis yang populer. MIR4 Draco bisa Anda unduh secara gratis dan bisa Anda mainkan di ponsel, PC, steam, atau Mac. Dalam permainan MIR4 Draco, Anda harus memilih salah satu dari karakter utama, yakni  Tao, Mage, Pendekar Pedang, dan Prajurit. Nantinya, karakter utama bisa Anda gunakan untuk menemukan darksteel yang bisa Anda tukar dengan koin draco.

Disclaimer: artikel ditulis bukan untuk acuan trading sehingga Anda tidak bisa menggunakan informasi didalamnya sebagai panduan dalam berinvestasi atau trading.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *