Cryptotab Browser
INVESTASI, BITCOIN, BROKER

Mengenal Apa Itu Cryptotab Browser, Apakah Aman Digunakan

Cryptotab Browser banyak diperbincangkan karena mengundang kontroversi. Banyak orang mengklaim bahwa Cryptotab Browser bisa menjadi alternatif cara untuk menambang bitcoin gratis saat Anda menjelajahi internet dan mengakses situs web favorit Anda. Untuk menggunakan Cryptotab browser, Anda hanya perlu menginstalnya dan masuk dengan akun Gmail. Setelah itu, Anda bisa langsung mendapatkan bitcoin gratis. Namun, apakah aplikasi Bitcointab browser aman digunakan? Berikut review lengkap mengenai Cryptotab Browser:

Apa Itu Cryptotab Browser?

Cryptotab browser adalah browser internet yang dilengkapi dengan fitur penambangan Bitcoin. Aplikasi ini memungkinkan Anda mendapatkan Bitcoin hanya dengan menjelajahi internet, tanpa bermain game online atau menonton video. Anda bisa mendapatkan Bitcoin dengan beberapa cara saat menggunakan Cryptotab Browser. 

Selain melakukan penambangan, Anda juga bisa mendapatkan bitcoin gratis dengan membangun jaringan afiliasi. Secara teori, Anda mendapat untung setiap kali ada orang mengunduh dan menginstal Peramban Cryptotab yang Anda bagikan. Cryptotab merupakan aplikasi untuk penambangan bitcoin yang bisa Anda manfaatkan saat Anda menggunakan browser Google Chrome. 

Cara mining bitcoin dengan Cryptotab Browser sangat mudah. Anda hanya perlu mengunduh extension untuk browser Chrome, lalu Anda bisa menggunakannya untuk mining bitcoin saat Anda melakukan browsing di internet. Namun, pastikan saat Anda browsing di internet aplikasi Cryptotab Browser tersebut dalam kondisi aktif agar Anda bisa mendapatkan bitcoin.

Perusahaan Cryptotab mengklaim bahwa pengguna bisa mendapatkan lebih dari 1 BTC hanya dalam waktu satu bulan. Namun, hingga saat ini belum ada data resmi terkait berapa orang yang telah berhasil mendapatkan bitcoin tersebut. Anda masih bisa mendapatkan bitcoin selama Chrome dibuka dan plugin tersebut dalam kondisi aktif.

Fitur dalam Cryptotab Browser

Cryptotab Browser memiliki fitur penambangan bawaan. Peramban ini juga memiliki fitur yang memudahkan penjelajahan online dan penghasilan berupa bitcoin. Selain itu, Anda dapat berpartisipasi dalam Program Afiliasi dan memperoleh pendapatan tambahan dengan membagikan tautan pribadi atau memilih untuk menambang secara mandiri.

Anda dapat mengunduh dan menginstal CryptoTab di PC dan perangkat seluler (Android dan iOS) dengan mengunjungi situs web resmi CryptoTab. Anda dapat menyiapkan jaringan penambangan, menggunakan ekstensi browser Cloud.Boost untuk meningkatkan hashrate Anda, dan bila perlu, melakukan penarikan ke dompet Anda. Berikut ini adalah fitur-fitur lain dari Cryptotab:

👉SearchFitur ini memungkinkan Anda untuk dapat menggunakan pencarian pribadi dan aman, fitur tanpa pelacakan, dan saran pencarian. Pilih mesin pencari pilihan Anda, dan ubah pengaturan pencarian default.
👉Windows dan TabGunakan grup tab dan tab pribadi, pindahkan di sekitar layar, dan sematkan untuk menyesuaikan UI. Anda juga bisa menggunakan bookmark dan widget visual untuk menyesuaikan halaman Tab Baru.
👉Cloud.BoostFitur ini meningkatkan penambangan berkali-kali, sehingga Anda dapat menghasilkan lebih banyak bitcoin dengan perangkat keras yang sama. Anda dapat menggunakan boost yang berbeda di setiap perangkat yang terhubung ke akun Anda, termasuk seluler dan desktop. Namun, menjalankan Cloud.Boost di perangkat seluler dapat menyebabkan kerusakan yang signifikan jika terlalu panas, yang juga dapat terjadi dengan sumber daya pemrosesan tambahan yang digunakan.
👉Keamanan dan FilterCryptotab memungkinkan profil khusus untuk banyak pengguna dan menyimpan kata sandi dan data pribadi Anda dengan aman. Anda terlindung dari penipuan online dan ancaman lainnya dengan pemblokiran otomatis alamat IP yang meragukan dan ekstensi malware.
👉Address barGunakan addres bar untuk melakukan penelusuran web, menambah dan mengelola bookmark, berbagi tautan ke perangkat Anda yang lain, dan memeriksa keamanan situs web.
👉Mining optionDengan fitur ini,  Anda dapat menautkan perangkat Anda yang lain untuk menambang dengan lebih cepat, melakukan penarikan tanpa batas, dan mendapatkan bantuan  kapanpun diperlukan. Anda juga dapat bergabung dengan program afiliasi untuk meningkatkan pendapatan Cryptotab Anda secara signifikan.

Cara Kerja Cryptotab Browser

Cryptotab Browser merupakan mining pool raksasa yang menggunakan daya gabungan dari banyak komputer agar bisa menghasilkan bitcoin. Jadi, Anda tinggal log in menggunakan akun Google atau Facebook. Hal ini akan menjaga saldo Bitcoin Anda agar selalu aman.

Jika Anda tidak membuat akun dan tidak sengaja menghapus aplikasi ini, maka bitcoin yang Anda dapatkan bisa menghilang. Sebab, perusahaan Cryptotab mengharuskan pengguna untuk melakukan penarikan uang ketika aldo di akunnya sudah mencapai 0,0004 BTC. Perusahaan tersebut menjanjikan penggunanya bisa mendapatkan 1 BTC hanya dalam waktu satu bulan saja.

Selain melakukan penambangan, Anda juga bisa mendapatkan bitcoin hanya dengan mengundang orang sebanyak mungkin untuk menggunakan aplikasi ini. Pada dasarnya, Anda bisa mendapatkan bitcoin menggunakan skema piramida dengan menggiring pengguna kepada skema refferal. Sebab, saat ini hampir tidak mungkin melakukan mining bitcoin meski dengan menggunakan komputer canggih sekalipun.

BACA JUGA: Apa Itu Altcoin? Ini Daftar Altcoin Terbaik dan Terlengkap 2022

Cara Menggunakan Cryptotab Browser

Dengan menggunakan Browser Cryptotab, Anda dapat mulai menghasilkan cryptocurrency. Saat menggunakan browser ini untuk menjelajahi internet, Anda dapat menambang Bitcoin. Anda harus mengunduh Cryptotab Browser, membuat akun baru, dan log in sebelum Anda dapat mulai menghasilkan.

  1. Klik Log in.
  2. Klik Masuk dengan Google di halaman masuk Browser CryptoTab.
  3. Masukkan alamat email Anda dan klik Next.
  4.  Klik Next setelah masukkan kata sandi Google Anda dan klik Next.
  5. Buat kata sandi yang kuat dan unik, lalu tekan Next untuk masuk.
  6. Segera setelah Anda masuk, Anda dapat mulai menghasilkan Bitcoin.

Cara Mengaktifkan Fitur Penambangan Cryptotabdash

Anda dapat menggunakan fitur penambangan bawaan di Cryptotab Browser untuk menambang Bitcoin. Secara default, fitur ini dinonaktifkan. Namun, Anda dapat mengaktifkannya dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka start menu, lalu buka pengaturan dan pilih sistem kemudian pilih power & sleep.
  2. Pilih Pengaturan Daya Tambahan yang terletak di bawah Pengaturan Terkait.
  3. Kemudian klik Change Plan Settings, yang akan membuka jendela Edit Plan Settings.
  4. Klik opsi yang mengatakan Ubah Pengaturan Daya Tingkat Lanjut.
  5. Perluas bagian Manajemen Daya Prosesor dengan menggulir ke bawah.
  6. Perluas Pengaturan Status Prosesor Minimum.
  7. Tetapkan 100% untuk On Battery dan Plugged in.
  8. Setelah mengklik tombol Terapkan, klik OK.
  9. Tutup semua jendela yang terbuka. Anda sekarang dapat mulai menambang Bitcoin di PC Anda.

Cara Withdraw di Cryptotab Browser

Jika profit telah tercapai, Anda bisa melakukan penarikan bitcoin ke wallet Anda. Berikut cara melakukan penarikan bitcoin di Cryptotab Browser:

  1. Buka aplikasi Cryptotab dan log in.
  2. Arahkan mouse Anda ke ikon dalam bentuk tiga garis horizontal
  3. Klik tombol Withdraw BTC.
  4. Tuliskan nominal penarikan
  5. Di bagian  Alamat BTC, masukkan alamat dompet Bitcoin tempat Anda ingin menarik dana. 

Apakah Cryptotab Browser Aplikasi yang Aman?

Anda dapat mengunduh aplikasi Crypto Tab dari Apple Store dan Google Play Store. Agar bisa listing di Apple Store atau Google Playstore, aplikasi tersebut telah melalui pengujian yang ketat untuk memastikan aplikasi bersih dari malware dan virus.

Fakta bahwa browser Cryptotab Browser tersedia di perangkat Google dan Apple menunjukkan bahwa itu aplikasi tersebut aman. Namun, itu tidak menjanjikan bahwa CryptoTab akan menghasilkan profit tinggi.

Selain itu, Cryptotab memiliki peringkat yang bagus di Chrome App Store.Dengan kata lain, aplikasi ini adalah opsi yang tepat untuk mendapatkan Bitcoin saat Anda menjelajah internet karena relatif aman dan terjamin. Namun, meskipun aplikasi ini bukan scam, Cryptotab Browser bekerja sangat lambat dan hanya bekerja dengan baik untuk sistem afiliasi.

Apakah Cryptotab Browser Aplikasi yang Aman?

Keunggulan dan Kelemahan Cryptotab Browser

Cryptotab Browser memiliki beberapa keunggulan seperti berikut:

👇Keunggulan👇Kelemahan
Bisa digunakan gratis:
Untuk menggunakan Cryptotab Browser, Anda tidak perlu melakukan deposit atau membayar sepeser pun. Anda bisa menggunakannya secara gratis. Jadi, Anda bisa mendapatkan bitcoin tanpa perlu mengeluarkan modal.
Hanya menghasilkan sedikit bitcoin:
Bitcoin yang dihasilkan dari Cryptotab browser tergolong sedikit. Anda perlu menghabiskan banyak waktu agar bisa mendapatkan minimal penarikan bitcoin.
Keamanan terjamin:
Cryptotab Browser tergolong aman dan bukan scam karena aplikasi ini bisa Anda dapatkan di Google Play Store dan Apple Store. Agar bisa listing di Google Play Store dan App Store, aplikasi tersebut harus memenuhi verifikasi dan uji keamanan.
Butuh waktu khusus:
Agar bisa menghasilkan bitcoin, Anda harus menjelajah internet. Hal ini tentu membutuhkan waktu khusus karena proses penambangan bitcoin dengan Cryptotab tidak bisa dilakukan secara otomatis.
Mudah digunakan:
Penggunaan Cryptotab Browser tergolong mudah. Anda hanya perlu menginstalnya setelah itu Anda bisa mendapatkan bitcoin gratis hanya dengan menjelajah internet.
Memperberat akses internet:
Ketika Anda mengaktifkan Cryptotab Browser, internet Anda akan berjalan lebih lambat. Hal ini tentu akan mengganggu Anda saat melakukan browsing atau menjelajah internet.

Review Broker Mitrade

Broker Mitrade adalah broker tingkat dunia yang sudah mendapatkan legalitas dari Australian Securities and Investments Commission (ASIC) dan Cayman islands monetary authority (CIMA). Dengan Mitrade, Anda bisa trading menggunakan komoditas, saham, indeks, forex, dan crypto. Uang yang Anda depositkan juga terjamin keamanannya karena Mitrade bekerjasama dengan bank segregated.

Deposit di Mitrade bisa dimulai dari US$ 50 saja. Proses deposit juga mudah, bisa melalui virtual account, e-wallet, atau transfer antar rekening.Platform trading juga canggih dan user friendly. Jadi, siapapun bisa menggunakannya. Tersedia pula leverage hingga 1000x agar Anda bisa trading dengan modal minimal.

Proses pendaftaran bisa menggunakan akun Google, Facebook, Apple ID atau nomor telepon. Registrasi hanya butuh waktu hitungan menit dan bisa dilakukan kapan saja serta dari mana saja. Untuk memudahkan pengambilan posisi, Mitrade juga menyediakan ratusan indikator teknikal dan kalender forex sehingga Anda bisa melakukan analisis teknikal dan fundamental.

mitrade -broker terbaik di indonesia

Kesimpulan

Cryptotab browser adalah browser internet yang dilengkapi dengan fitur Bitcoin. Aplikasi ini memungkinkan Anda mendapatkan Bitcoin hanya dengan menjelajahi internet, tanpa bermain game online atau menonton video Cryptotab merupakan aplikasi untuk penambangan bitcoin yang bisa Anda manfaatkan saat Anda menggunakan browser Google Chrome. Cara mining bitcoin dengan Cryptotab Browser sangat mudah. Anda hanya perlu mengunduh extension untuk browser Chrome, lalu Anda bisa menggunakannya untuk mining bitcoin saat Anda melakukan browsing di internet. Namun, pastikan saat Anda browsing di internet aplikasi Cryptotab Browser tersebut dalam kondisi aktif agar Anda bisa mendapatkan bitcoin.

Disclaimer: Artikel mengenai Cryptotab Browser hanya untuk edukasi dan tidak bisa menjadi pedoman utama dalam berinvestasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *