Mengenal Buffed Shiba dan Cara Membelinya
BITCOIN, INVESTASI

Mengenal Buffed Shiba Coin dan Cara Membelinya

Buffed Shiba adalah salah satu token koin yang banyak dicari informasinya dalam dunia digital. Investasi Buffed Shiba juga dinilai menjanjikan. Sebenarnya, apa itu buffed shiba dan bagaimana cara membelinya? Berikut ulasan lengkap mengenai Buffed Shiba:

Apa Itu Buffed Shiba Coin?

Buffed Shiba adalah koin crypto yang diluncurkan pada 25 Oktober 2021. Buffed shiba merupakan token berbasis komunitas terkuat yang memberdayakan investor kecil dan non-swasta untuk membangun portofolio yang lebih kuat. Buffed Shiba adalah satu-satunya token yang terinspirasi dari shiba inu. 

Dengan bantuan komunitas yang kuat dan pemasaran yang canggih, Shiba inu diproyeksi akan memiliki pergerakan yang kuat. Seratus persen dari total pasukan akan digunakan sebagai likuiditas. 

Buffed Shiba berdiri di atas protokol standar ERC-20 pada blockchain Ethereum. Ini merupakan platform terdesentralisasi yang memungkinkan investor melakukan jual beli token buffed. Buffed Shiba juga bisa dibilang sebagai koin meme yang berkembang di atas komunitasnya sendiri.

Koin Shiba inu masih menjadi perdebatan netizen karena harganya murah namun persentase kenaikan harganya sangat tinggi. Harga koin yang tidak terlalu mahal membuat banyak investor tertarik untuk membeli koin ini. 

Apa Itu Buffed Shiba?

Apakah Buffed Shiba Aman untuk Investasi?

Secara umum, peredaran Buffed Shiba belum mendapatkan legalitas dari lembaga berwenang. Belakangan ini, Bappebti mengumum daftar 383 jenis aset kripto yang sudah dilegakan di pasaran kripto indonesia, jumlah tersebut sudah bertambah 154 dari sebelumnya yang hanya 229 jenis, tapi Buffed Shiba masih belum masuk daftarnya. Jadi, Anda harus berhati-hati jika ingin berinvestasi.

Investasi koin crypto yang belum mendapatkan izin bisa saja ditarik peredarannya. Bahkan, ada kemungkinan koin tersebut akan delisting dari bursa.

IitemData historis
Harga Buffed Shiba kini$0.000000000062349
Harga Buffed Shiba tertinggi$0.000000006566
Harga Buffed Shiba terrendah$0.000000000027715
Volume transaksi tertinggi sepanjang masa$ 194.46
Volume transaksi terrendah sepanjang masa$ 0.00006164

Karakteristik Buffed Shiba

Buffed Shiba memiliki karakteristik khusus yang membedakannya dengan koin crypto lainnya. Berikut karakteristik buffed shiba:

DeflasiSetiap 1% dari transaksi akan dilakukan burning. Proses burning tersebut dilakukan untuk meningkatkan nilai dari koin yang tersisa.
Likuiditas otomatisSekitar 5% dari setiap transaksi akan ditambahkan ke likuiditas secara otomatis. Token LP yang ditambahkan juga akan mengalami proses burning.
Anti whaleInvestor hanya bisa membeli 0,5% dari total supply buffed shiba. Jadi, kemungkinan whale atau investor besar masuk hanya sedikit sekali.
Dibutuhkan komunitasToken ini dikelola penuh oleh komunitas, bukan perusahaan tertentu.
Peluncuran adilToken ini tidak diluncurkan dalam presale dan 100% dari total supply akan digunakan sebagai likuiditas.

Tokenomic Buffed Shiba

Sebelum membeli buffed shiba, Anda harus memahami tokenomic koin ini. Sebab, tokenomic bisa menjadi panduan Anda untuk melihat nilai aset di masa depan. Jika melihat dari website online Buffed Shiba, token ini memiliki total supply 100 triliun. 

Circulating supply atau supply yang beredar saat ini telah mencapai 93,5 triliun. Total koin yang telah dibakar (burning) mencapai 6,5 triliun. Sedangkan LP token yang sudah dibakar mencapai 55%.

Liquidity fee untuk koin ini mencapai 1% dan marketing fee sekitar 5%. Sementara itu, fee untuk burning mencapai 1%. Seratus persen total supply koin ini diedarkan langsung ke publik tanpa melalui presale.

Tokenomic Buffed Shiba

Roadmap Buffed Shiba

Koin Buffed Shiba rencananya akan dikembangkan dalam 3 fase. Fase pertama adalah peluncuran BSC untuk mendistribusikan token dan meningkatkan likuiditasnya. Pasa fase pertama juga akan dilakukan audit, marketing camping, dan listing di Coin Market Cap serta Coingecko.

Sementara itu, pada fase kedua akan dilakukan website revamp untuk mengganti UI design, konten, dan tampilan interface agar lebih sederhana. Tahap kedua juga akan diwarnai peluncuran NFT melalui Airdrop kepada seluruh holder dan kampanye pemasaran kedua.

Lalu pada fase ketiga, akan dimulai koleksi NFT, listing di beberapa exchange, pembuatan game P2E dan minigame, serta kampanye marketing ketiga. 

BUffed Shiba juga memiliki komunitas eksklusif bernama The Buffet Shiba Billionaire’s Club. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Buffet Shiba Billionaire’s Club (BBC) adalah keanggotaan klub eksklusif untuk salah satu komunitas terkuat di crypto. Keanggotaan BBC dibagi menjadi tiga tingkatan, yakni Emas, Perak dan Perunggu. 

Memegang salah satu tingkatan tersebut  akan memberi Anda akses gratis ke hal-hal tertentu seperti hadiah dan kejutan lainnya. Keanggotaan BBc juga bisa mendapatkan keuntungan dalam produk mendatang yang dikembangkan di ekosistem BuffedShiba.

Cara Membeli Buffed Shiba 

Anda juga bisa membeli koin buffed shiba melalui trust wallet. Berikut cara membeli buffed shiba di trust wallet:

  1. Buka akun binance yang Anda miliki.
  2. Tautkan wallet yang Anda miliki dengan trust wallet.
  3. Pilih bitcoin dengan nilai seharga buffed shiba yang ingin Anda beli.
  4. Buka pancake swap agar Anda bisa menukarnya dengan Buffed Shiba.
  5. Tautkan akun metamask Anda dengan trust wallet.
  6. Kemudian ubah bitcoin menjadi token buffed shiba

Strategi Membeli Koin Buffed Shiba

Buffed Shiba tergolong koin baru yang pergerakan harganya masih sangat fluktuatif. Meski kenaikan harga tinggi, bisa saja koin tersebut mengalami penurunan harga yang signifikan bahkan delisting dari bursa. Jadi, Anda harus berhati-hati dan memiliki strategi khusus dalam membeli koin micin seperti Buffed Shiba. Agar Anda bisa mendapatkan keuntungan maksimal, berikut strategi membeli Buffed Shiba:

1. Update Informasi

Koin Buffed Shiba merupakan token yang dikelola penuh oleh komunitas. Jadi, Anda harus bergabung dengan komunitas tersebut untuk memperhatikan berita terbarunya. Dengan rutin memantau industri mata uang kripto, Anda akan bisa mendapatkan informasi yang tetap mengenai kapan saatnya jual, beli, atau hold.

2. Perhatikan Road Map

Roadmap sangat menentukan kekuatan fundamental dari koin tersebut. Sebab. aset kripto yang bagus harus memiliki tujuan yang jelas bukan hanya sekedar mengejar keuntungan saja. Dengan memperhatikan roadmapnya, Anda bisa melihat program dan tujuan apa yang akan dibuat pengembang koin ini.

3. Pakai Uang Dingin

Uang dingin yang dimaksud adalah uang yang tidak akan digunakan dalam jangka panjang. Misalnya nilai koin yang Anda beli turun, kondisi finansial Anda tidak akan terganggu. Biasanya, anda sebaik tidak menggunakan dana yang anda mungkin butuhkan dalam lima tahun ke depan, karena jika harganya turun, anda tidak akan punya waktu cukup untuk mendapatnya.

Coin Bafe, Token Micin yang Tak Bisa Dipandang Sebelah Mata

Keunggulan dan Kelemahan Buffed Shiba

Buffed Shiba memiliki beberapa keunggulan dan kelemahan seperti berikut:

KeunggulanKelemahan
Harga meroket tinggi:
Pergerakan naik Buffed Shiba sangat tajam sehingga banyak investor tertarik untuk membelinya. Namun, kenaikan tersebut belum tentu terjadi selamanya. Pasti ada masanya harga koin akan menurun bahkan risiko delisting pun masih ada. Jadi, Anda harus berhati-hati.
Harga fluktuatif:
Harga Buffed Shiba sangat fluktuatif  sehingga Anda harus update dengan informasi pergerakan harga setiap saat jika ingin berinvestasi dengan koin ini.
Komunitas solid:
Buffed Shiba berdiri di atas komunitas yang sangat sulit. Perkembangan kripto yang baru sangat bergantung pada komunitasnya. Komunitas tersebut bisa mempengaruhi pergerakan grafik harga koin untuk jangka panjang.
Roadmap belum jelas:
Tidak ada informasi resmi mengenai roadmap pengembangan koin ini. Jadi, sangat sulit menemukan sampai di mana fase pengembangan koin berjalan.
Harga murah:
Harga token Buffed Shiba tergolong murah, yakni US$0,000000000066. Dengan bermodal uang US$ 1 saja, Anda bisa mendapatkan banyak token. Proyeksi kenaikan harga Buffed Shiba juga diprediksi positif.
Ada risiko delisting:
Koin Buffed Shiba bisa dibilang memiliki fundamental yang kurang bagus. Dengan fundamental yang kurang bagus, risiko delisting dari bursa juga sangat tinggi. Jadi, Anda harus berhati-hati.

Trading Dengan Broker Mitrade

Ingin raih keuntungan di dunia crypto dengan cara aman? Gabung saja dengan Mitrade. Mitrade adalah broker internasional yang sudah mendapatkan pengawasan dari lembaga Securities and Investments Commission (ASIC) dan Cayman islands monetary authority (CIMA). Ada berbagai macam mata uang crypto yang ditawarkan oleh Mitrade, mulai dari bitcoin, ethereum, Ape, dan sejenisnya.

Mitrade juga menyediakan produk keuangan seperti saham, forex, komoditi, dan indeks. Anda bisa mulai trading di Mitrade hanya dengan modal US$ 50. Proses deposit bisa dilakukan dalam berbagai cara, seperti transfer virtual account, e-wallet, dan antar bank. Jika tidak punya banyak modal untuk transaksi di pasar, Anda bisa memanfaatkan leverage hingga 1000x. Mitrade juga menyediakan ratusan indikator agar Anda lebih mudah dalam melakukan analisis teknikal.

Pembuatan akun di Mitrade sangat mudah serta bisa dilakukan dari mana saja dan dari mana saja. Dalam hitungan menit, Anda bisa melakukan registrasi dengan akun Facebook, Google Mail, Apple ID, dan nomor telepon. Verifikasi data hanya perlu mengunggah foto kartu identitas Anda yang masih berlaku. 

mitrade -broker terbaik di indonesia

Kesimpulan

Buffed Shiba adalah koin crypto yang diluncurkan pada 25 Oktober 2021. Buffed shiba merupakan token berbasis komunitas terkuat yang memberdayakan investor kecil dan non-swasta untuk membangun portofolio yang lebih kuat. Buffed Shiba adalah satu-satunya token yang terinspirasi dari shiba inu. Dengan bantuan komunitas yang kuat dan pemasaran yang canggih, Shiba inu diproyeksi akan memiliki pergerakan yang kuat. Seratus persen dari total pasukan akan digunakan sebagai likuiditas. Anda bisa membeli Shiba Inu melalui Trust Wallet. Shiba Inu banyak disukai investor karena harganya yang murah dan pergerakan harga yang cukup tinggi. Namun, Anda harus berhati-hati jika ingin berinvestasi dengan koin ini karena fundamental koin ini tergolong kurang bagus.

Disclaimer: Artikel ini bukan untuk rekomendasi atau acuan utama dalam berinvestasi. Semua risiko kerugian akibat trading dan investasi adalah tanggung jawab pribadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *