Review Indonesia Crypto Exchange ICE, Platform Transaksi Crypto Terlengkap
INVESTASI, BITCOIN, BROKER

Review Indonesia Crypto Exchange ICE, Platform Transaksi Crypto Terlengkap

Indonesia Crypto Exchange Ice merupakan platform crypto yang menjadi primadona sejak awal kemunculannya. Namun, platform transaksi crypto terlengkap tersebut juga menemui banyak pro kontra karena dinilai hanya sebagai investasi bodong belaka. Lalu bagaimana track record Indonesia Crypto Exchange? Berikut review lengkap mengenai Indonesia Crypto Exchange:

Apa Itu Indonesia Crypto Exchange ICE?

Indonesia Crypto Exchange Ice adalah platform transaksi crypto yang berada di bawah naungan perusahaan PT.Toward Research Business. Sesuai dengan namanya Indonesia Crypto Exchange berfokus pada jual beli aset crypto. Saat ini, cryptocurrency menjadi salah satu produk keuangan yang menjadi incaran para investor karena dinilai menjanjikan profit tinggi.

Hal tersebut membuat transaksi crypto mengalami perkembangan pesat sehingga banyak bermunculan platform exchange, salah satunya Indonesia Crypto Exchange Ice. ICE melayani berbagai transaksi mata uang digital atau crypto. Mulai dari koin micin hingga koin dengan kapitalisasi pasar terbesar ada di platform Ice.

Selain memiliki basis penjualan aset kripto, ICE juga menyediakan layanan penyimpanan dan transfer. Transaksi tersebut bisa dilakukan antar member atau pedagang yang telah tercatat sebagai anggota exchange. Namun, hal tersebut tidak bisa dilakukan di luar exchange.

Apa Itu Indonesia Crypto Exchange?

Apakah Indonesia Crypto Exchange Aman?

Secara keseluruhan, Indonesia Crypto Exchange Ice bukan platform yang aman. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Ice tidak memiliki izin dari negara atau lembaga otoritas manapun. Bahkan, Ice juga tidak mendapatkan izin dari Bappebti sehingga secara otomatis platform ini dianggap ilegal peredarannya di Indonesia.

Beberapa portal berita juga mengabarkan bahwa platform ICE hanyalah sarana untuk investasi bodong. Banyak member yang kehilangan uang hingga milyaran rupiah karena platform tersebut. Bahkan, pihak pengembang platform Ice juga dikenai sanksi pidana hukum akibat penipuan berkedok investasi. Oleh karena itu, Anda tidak boleh mudah tergiur dengan iming-iming investasi profit tinggi.

Apakah Indonesia Crypto Exchange Aman?

Cara Daftar di ICE Indonesia Crypto Exchange

Ice memiliki berbagai jenis kripto yang bisa Anda perjual belikan. Jika Anda ingin melakukan pembelian di ICE, Anda harus terdaftar sebagai anggotanya. Berikut cara mendaftar anggota di ICE:

  1. Buka browser dan input alamat indonesiacryptoexchange.com
  2. Di bagian depan halaman beranda, tekan tombol “Sign up now”
  3. tulis alamat email Anda dan buat password yang Anda kehendaki. pasword biasanya harus berupa kombinasi huruf besar dan kecil serta angka agar terjamin keamanannya.
  4. Tuliskan referral code jika memilikinya. Anda bisa mengabaikannya jika tidak memilikinya.
  5. Centang bagian syarat dan ketentuan sebagai tanda persetujuan.
  6. Tekan pilihan “click To Verify” lalu pilih Sign Up.

Cara Deposit di Indonesia Crypto Exchange ICE

Setelah menjadi anggota Ice, Anda harus melakukan deposit agar bisa melakukan pembelian aset crypto. Berikut cara melakukan deposit di Ice:

  1. Login ke akun Ice menggunakan email dan pasword yang sudah Anda buat saat mendaftar.
  2. Di bagian beranda depan, pilih menu wallet.
  3. Pilih menu deposit lalu tuliskan jumlah deposit yang akan Anda setorkan.
  4. Setelah itu, pilih metode deposit yang Anda inginkan lalu lakukan penyetoran dana sesuai dengan metode deposit yang sudah Anda pilih.

Cara Withdraw di Indonesia Crypto Exchange ICE

Untuk melakukan penarikan dana di Indonesia Crypto Exchange, Anda bisa mengikuti langkah berikut:

  1. Login ke akun Ice Anda.
  2. Di bagian tab IDR, tekan tombol Deposit atau Penarikan.
  3. Cek bagian penarikan lalu tuliskan nama dan rekening tujuan penarikan.
  4. Cek email dan masukan kode pin yang dikirim melalui email Anda.
  5. Di bagian kolom jumlah penarikan, tuliskan nominal penarikan yang ingin Anda lakukan.
  6. Tap tombol tarik dana. Saat layar memunculkan konfirmasi, Anda bisa tap tombol tarik.
  7. Jika penarikan berhasil, Anda akan mendapatkan konfirmasi melalui alamat email.

Cara Beli Koin di Indonesia Crypto Exchange ICE

Untuk membeli koin di Indonesia crypto exchange, berikut caranya:

  1. Login ke akun Ice Anda dan pastikan Anda sudah melakukan deposit sesuai dengan harga koin yang ingin Anda beli.
  2. Pilih jenis koin yang akan Anda beli. Lalu tekan tombol Market.
  3. Setelah itu, tekan tombol beli jika Anda ingin membelinya.
  4. Tulis jumlah koin yang ingin Anda beli.

Cara Jual Koin di Indonesia Crypto Exchange ICE

Anda juga bisa melakukan penjualan koin melalui Indonesia Crypto Exchange. Berikut cara menjual koin di Indonesia Crypto Exchange:

  1. Login ke akun Ice Anda.
  2. Pilih koin yang akan Anda jual.
  3. Tekan tombol market. Di bagian menu jual, tuliskan jumlah koin yang akan Anda jual.
  4. Tap tombol jual dan lakukan konfirmasi penjualan.

Kelebihan Indonesia Crypto Exchange

Indonesia Crypto Exchange Ice menjanjikan beberapa kelebihan seperti berikut:

Platform yang mudah digunakanTampilan antarmuka platform Ice sangat sederhana dan bisa disetting dalam bahasa Indonesia. Oleh karena itu, platform ice sangat mudah digunakan oleh siapapun, termasuk investor pemula.
Deposit murahTidak ada minimal deposit di Indonesia Crypto Exchange. Deposit bisa dilakukan sesuai dengan jumlah pembelian koin yang Anda inginkan.
Menjanjikan keuntungan tinggiIndonesia Crypto Exchange menjanjikan keuntungan yang tinggi, bahkan lebih dari 100%. Bahkan, Anda bisa mendapatkan keuntungan tersebut dalam waktu singkat, mengingat harga crypto yang memiliki volatilitas tinggi.

Kekurangan Indonesia Crypto Exchange

Indonesia Crypto Exchange Ice juga memiliki beberapa kekurangan seperti berikut:

Situs tidak bisa diaksesSitus resmi Indonesia Crypto Exchange tidak bisa kembali diakses, meskipun Anda menggunakan VPN. Oleh karena itu, Anda tidak bisa menggali informasi detail mengenai platform tersebut.
Tidak memiliki customer servicePlatform Indonesia Crypto Exchange juga tidak memiliki customer service atau layanan pelanggan yang memadai. Jika terjadi permasalahan saat transaksi, maka member akan sulit mendapatkan penyelesaian.
Terjebak penipuanIndonesia Crypto Exchange tidak dijamin oleh otoritas manapun. Bahkan, platform tersebut juga belum mengantongi izin resmi dari Bappebti. Jadi, ada kemungkinan besar platform ICE adalah ilegal dan bisa menjadi media untuk scamming atau investasi bodong.

Rekomendasi Broker Legal dan Terpercaya – Mitrade

Daripada terjebak dengan investasi bodong, Anda bisa memilih trading bersama broker terpercaya Mitrade. Mitrade adalah broker internasional yang sudah mendapatkan izin beroperasi dari Securities and Investments Commission (ASIC) dan Cayman islands monetary authority (CIMA). Uang yang ditransfer oleh klien juga dijamin keamanannya dalam bank segregated. 

Trading di Mitrade bisa dimulai dengan modal US$ 50. Metode deposit juga beragam, bisa transfer e-wallet, virtual account, atau transfer antar rekening. Agar Anda lebih mahir dan siap bertransaksi di pasar modal, Anda juga bisa berlatih menggunakan akun demo yang disediakan gratis oleh Mitrade. Tersedia pula ratusan indikator untuk memudahkan Anda melakukan analisis teknikal.

Bagi Anda yang ingin trading dengan modal kecil, Anda juga bisa memanfaatkan leverage hingga 1000x. Registrasi di Mitrade juga tidak akan membuang-buang waktu Anda karena bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Registrasi cukup menggunakan akun Facebook, Google Mail, Apple Id, atau nomor telepon. Untuk verifikasi data, Anda hanya perlu mengunggah kartu identitas seperti paspor atau KTP yang masih berlaku.

mitrade -broker terbaik di indonesia

Kesimpulan

Indonesia Crypto Exchange Ice adalah platform transaksi crypto yang berada di bawah naungan perusahaan PT.Toward Research Business. Sesuai dengan namanya Indonesia Crypto Exchange berfokus pada jual beli aset crypto. Saat ini, cryptocurrency menjadi salah satu produk keuangan yang menjadi incaran para investor karena dinilai menjanjikan profit tinggi. Sayangnya, Indonesia Crypto Exchange tidak memiliki izin dari lembaga yang berwenang. Selain itu, banyak portal berita yang mengabarkan bahwa platform tersebut hanyalah sarana penipuan berkedok investasi. Dikabarkan pula bahwa banyak member ICE yang kehilangan uang hingga miliaran rupiah. Selain itu, pihak pengembang platform Ice juga terjerat pidana atas kasus penipuan berkedok investasi. 

Inilah Daftar Koin Micin Potensial 2022 Dan Cara Memilihnya

Disclaimer: Artikel ini ditulis dari berbagai sumber untuk tujuan edukasi. Isi artikel tidak bisa Anda jadikan acuan utama dalam berinvestasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *