Mengenal Apa Itu PooCoin, Apakah Koin Ini Layak Dibeli di 2024
INVESTASI, BITCOIN, BROKER

Review Lengkap BNB Valve, Apakah Penipuan?

BNB Valve menjadi aplikasi mining yang banyak dibicarakan orang. BNB Valve dinilai menjadi salah satu crypto faucet paling moncer karena mampu memberikan profit tanpa perlu mengeluarkan modal tinggi. Namun apakah aplikasi mining ini aman digunakan? Berikut review lengkap mengenai BNB Valve:

Apa Itu BNB Valve?

BNB Valve adalah cryptocurrency faucet – permainan di mana Anda mendapatkan sejumlah koin BNB gratis setiap menit. Tidak seperti crypto faucet lainnya, BNB Valve tidak mengharuskan Anda melakukan hal lain, seperti mengisi formulir atau menonton iklan. 

Aplikasi mining bnb valve merupakan penghasil uang dengan sistem kerja yang sangat sederhana. Jadi, Anda hanya perlu melakukan mining di aplikasi BNB Valve penghasil uang lalu Anda akan mendapatkan uang dari aplikasi tersebut. Aplikasi BNB Valve bisa Anda dapatkan secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Aplikasi mining BNB Valve menawarkan misi penambangan yang bisa dijalankan oleh siapa saja secara gratis atau berbayar (untuk member VIP). Aplikasi BNB Valve bekerja dengan menggunakan e-wallet khusus crypto, yakni SafePal, untuk metode pembayaran kepada penggunanya. 

E-wallet SafePal bisa Anda dapatkan dari Google PlayStore. Untuk menggunakan BNB Valve, Anda wajib memiliki aplikasi SafePal. Tanpa e-wallet tersebut, Anda tidak akan bisa mendaftar akun member di aplikasi mining BNB Velve.

Review Lengkap BNB Valve, Apakah Penipuan

Cara Mendapatkan Akun E-wallet

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Anda wajib memiliki e-wallet sebelum mendaftar aplikasi mining BNB Valve. Aplikasi yang digunakan adalah SafePal karena aplikasi tersebut memiliki kecepatan yang bagus. Untuk lebih rinci, berikut cara mendapatkan akun e-wallet SafePal:

  1. Unduh aplikasi SafePal di PlayStore.
  2. Setelah aplikasi terpasang, jalankan aplikasi tersebut lalu pilih software wallet.
  3. Klik next lalu atur password atau sandi keamanan yang diinginkan.
  4. Centang term of use lalu klik submit.
  5. Atur kembali password keamanan dan konfirmasikan sandi keamanan.
  6. Klik Start pada Safepal Journey.
  7. Buat akun Safepal milik Anda.

Cara Daftar Aplikasi Mining BNB Valve

Untuk mendaftar aplikasi mining BNB Valve, Anda bisa melakukan beberapa langkah. Berikut langkah yang harus dilakukan untuk mendaftar aplikasi mining BNB Valve:

  1. Kunjungi situs resmi BNB Valve (bnb-valve.io).
  2. Buka aplikasi SafePal yang sudah Anda instal lalu klik menu kotak 4. 
  3. Di bagian tengah, tempelkan link yang telah Anda salin lalu klik tombol konfirmasi.
  4. Kemudian sistem akan membawa Anda ke halaman aplikasi mining BNB Valve. kemudian klik menu garis tiga yang ada di pojok kanan atas.
  5. Lakukan login dan daftarkan akun aplikasi mining BNB Valve menggunakan SafePal.
  6. Setelah langkah di atas Anda lakukan, aplikasi mining BNB Valve sudah siap Anda gunakan.

Cara Mendapatkan Uang Melalui Aplikasi BNB Valve

Setelah berhasil membuat akun di aplikasi BNB Velve, Anda bisa mulai menggunakannya untuk menghasilkan uang. Cara menghasilkan uang dari aplikasi BNB Velve tergolong mudah. Berikut cara menghasilkan uang dari BNB Velve:

  1. Buka aplikasi mining BNB Velve.
  2. Login pada aplikasi tersebut menggunakan akun member milik Anda.
  3. Setelah masuk ke halaman utama aplikasi mining BNB Velve, proses mining akan berjalan terus secara otomatis.
  4. Perhatikan proses mining tersebut. Jika sudah mencapai 100, lakukan klaim agar saldo masuk.
  5. Centang bagian “saya bukan robot”.
  6. Lakukan verifikasi dan lakukan klaim.
  7. Setelah klaim selesai, Anda harus memulai mining dari awal lagi untuk menghasilkan uang.

Itulah cara menghasilkan aplikasi BNB Velve. Jadi, Anda tidak perlu terus menerus memantau dengan jari tangan yang aktif karena proses mining akan berjalan otomatis.

Cara Mendapatkan Bonus Tambahan dari BNB Velve

Selain mengerjakan misi utama, Anda juga bisa mendapatkan bonus tambahan dengan memanfaatkan kode referal dari akun aplikasi mining BNB Velve. Caranya hanya perlu membagikan kode referral tersebut ke akun sosial media Anda. 

Jika ada teman yang menggunakan kode referal dari Anda untuk mendaftar BNB Vellve, maka Anda bisa mendapatkan saldo tambahan. Semakin banyak Anda mengajak orang untuk mendaftar aplikasi mining BNB Velve, maka semakin banyak pula uang yang bisa Anda dapatkan. Secara rinci, berikut cara menggunakan kode referal untuk mendapatkan bonus tambahan:

  1. Login ke aplikasi mining BNB Velve
  2. Jika sudah masuk ke halaman utama, klik referral program
  3. Salin kode referal tersebut dan bagikan ke sosial media yang Anda miliki.

BACA JUGA: Review Indonesia Crypto Exchange ICE, Platform Transaksi Crypto Terlengkap

Cara Deposit di Aplikasi BNB Valve

Anda juga bisa menjadi member VIP dengan melakukan deposit. Deposit minimal sekitar Rp 50 ribu. Dengan melakukan deposit, Anda bisa mendapatkan lebih banyak misi sehingga potensi cuan yang Anda dapatkan lebih tinggi. Untuk deposit di BNB Valve, berikut caranya:

  1. Buka halaman beranda aplikasi BNB Valve
  2. Di bagian Saldo, klik tab Deposit
  3. Tulis jumlah deposit yang Anda inginkan
  4. Tautkan ke akun e-wallet Anda
  5. Pilih menu Max dan klik kembali deposit.
  6. Setelah itu, saldo di akun e-wallet Anda akan otomatis terpotong untuk deposit.

Cara Withdraw dari Aplikasi BNB Valve

Untuk withdraw dari aplikasi BNB Velve, jumlah saldo yang Anda miliki harus minimal 0,01 BNB. Setelah mencapai batas minimum penarikan, barulah Anda bisa melakukan withdraw. Berikut cara melakukan withdraw dari aplikasi BNB Velve:

  1. Buka halaman beranda aplikasi BNB Velve
  2. Klik menu Withdraw
  3. Lalu klik menu max dan klik kembali menu withdraw.
  4. Tunggu hingga hasil withdraw masuk ke  akun e-wallet Anda.

Apakah BNB Valve Aplikasi yang Aman?

Berdasarkan informasi yang dirangkum dari berbagai sumber seperti media sosial, aplikasi BNB velve tergolong aman jika Anda gunakan secara gratis. Namun, aplikasi BNB Velve tidak memiliki izin atau legalitas dari lembaga yang berwenang sehingga Anda tetap harus berhati-hati.

Anda tetap bisa menikmati penghasilan dari aplikasi mining BNB Velve dengan menjadi member gratisan setiap saat. Namun jika Anda ingin melakukan deposit agar penghasilan meningkat, tidak ada jaminan bahwa aplikasi BNB Velve ini aman dari penipuan.

Selain itu, aplikasi BNB Velve juga tidak memiliki sistem keamanan yang memadai sehingga rawan hacker. Apalagi Anda harus menautkan e-wallet Anda dengan aplikasi ini sehingga besar kemungkinan ada oknum jahat yang akan memanfaatkan hal tersebut untuk kekayaan pribadi.

Review Lengkap BNB Valve, Apakah Penipuan

Keunggulan dan Kekurangan Aplikasi BNB Velve

Aplikasi BNB Velve memiliki beberapa keunggulan, seperti berikut:

KeunggulanKekurangan
Bisa digunakan secara gratis:
Anda bisa pakai aplikasi ini secara gratis dan tanpa harus melakukan deposit. Jadi, Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus mengeluarkan modal.
Sistem keamanan tidak terjamin:
Meski bisa digunakan secara gratis, namun sistem keamanan aplikasi mining BNB Velve tidak terjamin secara utuh. Apalagi, aplikasi ini tidak memiliki izin atau legalitas dari lembaga yang berwenang.
Mudah digunakan:
Cara kerja aplikasi ini sangat sederhana sehingga sangat mudah digunakan. Orang yang pemula dalam dunia crypto pun bisa menggunakan aplikasi ini tanpa panduan khusus. Apalagi, proses mining juga berjalan otomatis sehingga tidak memakan banyak waktu.
Harus memiliki e-wallet:
Untuk menggunakan aplikasi mining BNB Velve, pengguna harus membuat akun e-wallet SafePal terlebih dahulu. Terkadang, hal ini seringkali membuat banyak orang merasa kerepotan saat ingin mendaftar akun di BNB Velve.
Bisa menjadi pendapatan tambahan:
Penggunaan aplikasi mining BNB Velve ini bisa menjadi sumber pendapatan tambahan. Jadi, Anda yang ingin penghasilan lebih bisa memanfaatkan aplikasi ini sebagai sarana untuk mencari uang.
Situs tidak bisa diakses:
Saat artikel ini ditulis, situs resmi dari BNB Velve tidak bisa diakses atau dibuka. Hal ini menandakan bahwa kualitas dan keamanan situs resmi dari aplikasi BNB Velve kurang memadai. Anda juga tidak bisa mencari informasi detail jika situs resmi aplikasi ini tidak bisa diakses.

Review Broker Mitrade

Untuk investasi yang pasti terjamin keamanannya, Anda bisa memilih broker Mitrade. Sebagai broker internasional, Mitrade telah mendapatkan legalitas dari Australian Securities and Investments Commission (ASIC) dan Cayman islands monetary authority (CIMA). Mitrade juga bekerjasama dengan Bank Segregated untuk menjamin keamanan uang nasabah.

Platform trading Mitrade juga user friendly sehingga sangat mudah digunakan oleh siapa saja. Modal trading di Mitrade bisa dimulai dari US$ 50 saja, yang bisa Anda transfer melalui virtual account, e-wallet, atau antar rekening. Jika ingin trading dengan modal minimal, Anda bisa memanfaatkan leverage hingga 1000x.

Proses buka akun di Mitrade bisa dilakukan dalam hitungan menit dari mana saja Anda berada. Cukup gunakan akun Google, Facebook, Apple ID, atau nomor telepon, Anda sudah bisa melakukan registrasi. Verifikasi bisa Anda lakukan hanya dengan mengunggah foto kartu identitas dan rekening koran yang masih berlaku.

Mitrade juga menyediakan ratusan indikator teknikal dan kalender forex untuk membantu Anda melakukan analisis sebelum mengambil posisi. Agar Anda lebih mahir di pasar modal, tersedia juga akun demo gratis senilai US$ 50.000.

mitrade -broker terbaik di indonesia

Kesimpulan

BNB Valve adalah cryptocurrency faucet yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan sejumlah koin BNB gratis setiap menit. Aplikasi mining bnb valve merupakan penghasil uang dengan sistem kerja yang sangat sederhana. Jadi, Anda hanya perlu melakukan mining di aplikasi BNB Valve penghasil uang lalu Anda akan mendapatkan uang dari aplikasi tersebut. Aplikasi BNB Valve bisa Anda dapatkan secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Aplikasi mining BNB Valve menawarkan misi penambangan yang bisa dijalankan oleh siapa saja secara gratis atau berbayar (untuk member VIP). Aplikasi BNB Valve bekerja dengan menggunakan e-wallet khusus crypto, yakni SafePal, untuk metode pembayaran kepada penggunanya. E-wallet SafePal bisa Anda dapatkan dari Google PlayStore. Untuk menggunakan BNB Valve, Anda wajib memiliki aplikasi SafePal. Tanpa e-wallet tersebut, Anda tidak akan bisa mendaftar akun member di aplikasi mining BNB Velve.

Disclaimer: Artikel BN Valve ini hanya untuk tujuan edukasi dan tidak bisa ANda jadikan sebagai pedoman utama dalam melakukan investasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *