Mengenal Bitcoin Kotak, Aplikasi Penghasil Uang yang Sedang Trend
INVESTASI, BITCOIN, BROKER

Mengenal Bitcoin Kotak, Aplikasi Penghasil Uang yang Sedang Trend

Bitcoin Kotak adalah aplikasi penghasil uang yang paling banyak dibicarakan di sosial media akhir-akhir ini. Aplikasi bitcoin kotak banyak dibicarakan karena banyak memberikan bonus kepada penggunanya. Namun, apakah aplikasi bitcoin kotak aman digunakan? Berikut review lengkap mengenai bitcoin kotak:

Apa Itu Bitcoin Kotak?

Bitcoin Kotak adalah aplikasi penghasil yang berbasis situs website. Bitcoin kotak belum memiliki versi aplikasi yang dirilis resmi di Google Play Store. Aplikasi bitcoin kotak banyak dibicarakan karena menjadi aplikasi penghasil uang yang dinilai banyak memberikan profit tinggi.

Bitcoin Kotak termasuk dalam jenis aplikasi investasi yang bisa Anda gunakan jika Anda melakukan top up saldo terlebih dahulu. Anda bisa mendapatkan saldo bonus saat mendaftar. Saldo bonus tersebut bisa Anda gunakan untuk investasi secara gratis. Akan tetapi, saldo bonus yang diberikan tidak bisa Anda tarik ke rekening. Anda hanya bisa menggunakannya untuk bertransaksi pada aplikasi.

Bitcoin kotak juga memberikan bonus hingga Rp 200 ribu jika Anda bisa melakukan misi invite member. Semakin banyak orang yang Anda ajak untuk menggunakan bitcoin kotak, semakin banyak bonus yang bisa Anda dapatkan. 

Untuk menghasilkan uang dari bitcoin kotak, Anda bisa melakukan registrasi dan masuk pada halaman utama. Setelah itu, Anda bisa melakukan berbagai macam misi untuk mendapatkan uang.

Apa Itu Bitcoin Kotak?

Apakah Bitcoin Kotak Aman Digunakan?

Bitcoin kotak tidak memiliki izin dari lembaga manapun. Oleh karena itu, Anda harus berhati-hati jika ingin menggunakannya. Sebaiknya, Anda menggunakan aplikasi ini tanpa melakukan top up saldo dan hanya mengandalkan bonus saja untuk berinvestasi.

Di sisi lain, website bitcoin kotak juga tidak bisa diakses sehingga Anda harus lebih berhati-hati. Website yang tidak bisa diakses ini bisa menandakan adanya penipuan. Selain itu, banyak komentar negatif mengenai website bitcoin kotak.

Banyak investor mengeluhkan bahwa mereka tidak bisa melakukan penarikan dana. Hanya pada saat awal rilis aplikasi ini saja investor bisa mendapatkan banyak bonus dan profit. Jadi, Anda tetap harus berhati-hati dan tidak boleh tergoda dengan iming-iming bonus besar.

belum dilegalkan di indonesia

Cara Mendaftar Aplikasi Bitcoin Kotak

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Anda bisa menghasilkan uang dari aplikasi bitcoin kotak dengan cara melakukan berbagai misi. Namun sebelum melakukan misi, Anda harus melakukan registrasi atau pendaftaran terlebih dahulu. Berikut cara daftar aplikasi bitcoin kotak:

  1. Masuklah terlebih dahulu ke situs resmi bitcoin kotak (bitcoinkotak.cc)
  2. Klik Sign Up atau Daftar untuk mengawali proses pendaftaran
  3. Masukan nama dan nomor telepon Anda
  4. Masukan kata sandi dan kode verifikasi yang tertera di samping kotak verifikasi
  5. Masukan kode referal jika Anda memilikinya
  6. Klik tombol sign up dan pendaftaran pun selesai dilakukan.

Setelah melakukan pendaftaran, Anda akan secara otomatis Anda akan masuk ke halaman utama aplikasi web Bitcoin kota. Setelah itu, Anda bisa langsung mendapatkan bonus pendaftaran dan mulai berinvestasi secara gratis.

Cara Deposit Bitcoin Kotak

Deposit Bitcoin Kotak bisa Anda lakukan melalui transfer antar bank atau e-wallet DANA. Berikut cara deposit bitcoin kotak:

  1. Masuk ke halaman utama bitcoin kotak
  2. Pilih menu KU lalu tekan Deposit
  3. Masukan jumlah atau nominal deposit yang Anda inginkan
  4. Pilih metode deposit yang Anda kehendaki
  5. Tekan submit dan lakukan pembayaran
  6. Unggah bukti deposit dan tunggu beberapa saat untuk sistem memprosesnya.

Tidak ada biaya khusus dalam penggunaan bitcoin kotak. Anda bisa melakukan top up saldo berapapun yang Anda inginkan. Tanpa melakukan top up saldo, Anda tetap bisa berinvestasi karena Anda bisa mendapatkan bonus saat melakukan pendaftaran. Anda juga bisa mendapatkan bonus tambahan untuk berinvestasi ketika Anda melakukan misi atau tugas tertentu.

BACA JUGA: Review Aplikasi Penghasil Uang BTCDana, Apakah Aman?

Cara Withdraw di Aplikasi Bitcoin Kotak

Anda bisa melakukan penarikan atau withdraw ketika saldo Anda mencapai Rp 100 ribu.Anda bisa melakukan penarikan ke rekening bank atau e-wallet DANA. Untuk melakukan withdraw Bitcoin Kotak, berikut langkah yang harus Anda lakukan

  1. Masuk ke situs bitcoin kotak lalu login dengan user ID dan password Anda
  2. Masuk ke menu KU lalu pilih withdraw
  3. Pilih metode penarikan yang Anda inginkan lalu ikuti petunjuk yang diberikan
  4. Setelah itu, klik kirimkan dan uang Anda akan ditransfer ke rekening yang Anda cantumkan sebelumnya.

Untuk penarikan, Anda dikenai biaya administrasi sebesar 10% dari nominal uang yang Anda tarik. 

Cara Mendapatkan Bonus dari Bitcoin Kotak

Selain bonus pendaftaran, Anda juga bisa mendapatkan bonus setelah berhasil mengundang orang lain untuk menggunakan bitcoin kotak. Berikut cara mendapatkan bonus dari bitcoin kotak:

  1. Buka akun bitcoin kotak milik Anda
  2. Pada halaman utama, pilih tab tugas
  3. Klik “dapatkan link promosi saya”
  4. Sebarkan link tersebut ke akun sosial media Anda (bisa whatsApp, Twitter, Facebook atau telegram)

Setelah melakukan langkah di atas, Anda bisa mendapatkan bonus saat ada orang lain yang mengklik link tersebut atau melakukan pendaftaran melalui link yang Anda sebarkan. Jika Anda berhasil mengajak 10 orang untuk bergabung, Anda bisa mendapatkan Rp 200 ribu. Jika berhasil mengajak 50 orang, Anda bisa mendapatkan Rp 400 ribu. Jika Anda berhasil mengajak 100 orang, Anda bisa mendapatkan Rp 800 ribu.

Cara Menambang di Bitcoin Kotak

Untuk berinvestasi dengan bitcoin kotak, Anda harus melakukan deposit terlebih dahulu. Berikut cara menggunakan aplikasi bitcoin kotak untuk berinvestasi:

  1. Buka halaman utama web bitcoin kotak
  2. Pilih tab tugas
  3. Pilih menu penambang bonus
  4. Klik tab run atau berlari
  5. Setelah itu, sistem akan melakukan penambangan secara otomatis

Penambang bonus mendapatkan keuntungan setiap 24 jam. Semakin banyak bonus yang Anda miliki, semakin banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Anda juga bisa mendapatkan lebih banyak bonus untuk menyelesaikan tugas.

Cara Check In Harian di Bitcoin Kotak

Anda juga bisa mendapatkan bonus dengan melakukan check in atau log in harian di website bitcoin kotak. Untuk melakukan log in atau check in harian, berikut caranya:

  1. Buka halaman utama website bitcoin kotak
  2. Pilih tab tugas
  3. Pilih menu “Masuk setiap hari”
  4. Klik tab “tercatat”.

Anda bisa melakukan check in harian setiap satu kali sehari. Setiap check in, Anda bisa mendapatkan bonus Rp 30 ribu.

Keunggulan Dan Kekurangan Bitcoin Kotak

Bitcoin Kotak memiliki beberapa keunggulan dan kekurangan seperti berikut:

👇Keunggulan👇Kekurangan
Bisa digunakan secara gratis:
Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis tanpa harus melakukan top up sekalipun. Sebab, Anda bisa mendapatkan bonus saat melakukan pendaftaran. Bonus tersebut langsung bisa Anda gunakan untuk berinvestasi.
Tidak bisa menjadi pendapatan utama:
Aplikasi bitcoin kotak tidak bisa Anda gunakan sebagai sumber pendapatan utama. Jadi, Anda hanya bisa memanfaatkannya sebagai sumber pendapatan sampingan saja.
Fleksibel:
Anda juga bisa menggunakan aplikasi bitcoin kotak dari mana saja dan kapan saja. Jadi, Anda tidak perlu menyiapkan waktu khusus jika ingin menggunakan aplikasi ini.
Membutuhkan akses internet yang stabil:
Untuk bisa menggunakan aplikasi bitcoin kotak, Anda harus memastikan bahwa akses internet yang Anda miliki sangat stabil. Hal ini terkadang menyulitkan pengguna yang berada di area yang sulit sinyal internet atau terkendala cuaca.
Mudah digunakan:
Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Jadi, Anda yang baru pemula dalam hal penambangan bitcoin pun bisa menggunakan aplikasi ini tanpa harus memerlukan panduan atau latihan khusus.
Butuh daya yang cukup besar:
Penggunaan aplikasi bitcoin kotak membutuhkan daya listrik yang cukup besar. Meski bisa diakses lewat ponsel pintar, seringkali memakan daya baterai yang sangat besar.

Review Broker Mitrade

Broker Mitrade adalah broker tingkat internasional yang telah memiliki legalitas dari Australian Securities and Investments Commission (ASIC) dan Cayman islands monetary authority (CIMA). Broker Mitrade juga bekerjasama dengan bank segregated untuk mengamankan uang klien.

Platform trading yang digunakan broker Mitrade telah disesuaikan dengan kebutuhan klien sehingga trader bisa menggunakannya dengan lebih mudah. Anda juga bisa memanfaatkan ratusan indikator yang telah disediakan untuk melakukan analisis teknikal. Anda juga bisa melakukan analisis fundamental dengan lebih mudah dengan adanya kalender ekonomi.

Deposit di Mitrade cukup dengan modal US$ 50. Tersedia pula leverage hingga 1000x yang memungkinkan Anda untuk bertransaksi dengan modal minimal. Pendaftaran dan buka akun di Mitrade sangat fleksibel alias bisa Anda lakukan kapan saja dan dimana saja Anda berada. Verifikasi juga sangat mudah karena Anda hanya perlu mengupload foto kartu identitas dan rekening koran yang main berlaku.

mitrade -broker terbaik di indonesia

Kesimpulan

Bitcoin Kotak adalah aplikasi penghasil yang berbasis situs website dan belum memiliki versi aplikasi yang dirilis resmi di Google Play Store. Untuk menggunakan aplikasi bitcoin kotak, Anda harus melakukan top up saldo terlebih dahulu.Namun, Anda bisa melakukan investasi secara gratis karena Anda akan mendapatkan saldo bonus saat mendaftar. Anda hanya bisa menggunakannya untuk bertransaksi pada aplikasi. Bitcoin kotak juga memberikan bonus hingga Rp 200 ribu jika Anda bisa melakukan misi invite member. Semakin banyak orang yang Anda ajak untuk menggunakan bitcoin kotak, semakin banyak bonus yang bisa Anda dapatkan. Untuk menghasilkan uang dari bitcoin kotak, Anda bisa melakukan registrasi dan masuk pada halaman utama. Setelah itu, Anda bisa melakukan berbagai macam misi untuk mendapatkan uang.

Disclaimer: Tulisan mengenai bitcoin kotak ini hanya untuk keperluan edukasi dan tidak bisa Anda gunakan sebagai panduan utama untuk berinvestasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *