Trading Crypto dengan IceCreamSwap, Apakah Legit dan Aman
BITCOIN, BROKER, INVESTASI, Review 30 Broker Forex

Trading Crypto dengan IceCreamSwap, Apakah Legit dan Aman?

IceCreamSwap menjadi salah satu bursa kripto yang kini diminati banyak pecinta mata uang digital. Platform IceCreamSwap menjadi salah satu media favorit untuk pertukaran dan farming kripto. Namun, masih banyak trader atau investor yang belum memahami apa itu IceCreamSwap dan bagaimana menggunakannya untuk berinvestasi kripto. Lalu apakah IceCreamSwap aman untuk trading kripto dan bagaimana cara menggunakannya? Berikut ulasan lengkap mengenai IceCreamSwap:

Apa Itu IceCreamSwap?

IceCreamSwap adalah bursa terdesentralisasi yang beroperasi di Binance Smart Chain. Platform ini menawarkan layanan pertukaran dan farming hasil serta Vault atau Agregator. IceCreamSwap juga dikenal sebagai dApps (decentralized application) yang berfokus pada farming dan AMM di bawah dukungan Binance Smart Chain. 

Dengan IceCreamSwap, Anda bisa memperoleh keuntungan pasif dalam bentuk token. Return of Investment atau ROI yang bisa Anda dapatkan akan bergantung pada liquidity provider yang Anda pertaruhkan. IceCreamSwap juga menjadi bagian dari Automated Market Maker terdesentralisasi. Automated Market Maker adalah protokol dasar yang mendukung semua bursa terdesentralisasi (DEX). DEX membantu pengguna menukar mata uang kripto dengan menghubungkan pengguna secara langsung alias tanpa perantara.

Sederhananya, Automated Market Maker adalah mekanisme perdagangan otonom yang menghilangkan kebutuhan akan pertukaran terpusat dan teknik pembuatan pasar terkait. Dalam panduan ini, kita akan mengeksplorasi cara kerja Automated Market Maker. Beberapa pakar kripto juga menyebut IceCreamSwap sebagai ekosistem DeFi multichain dengan Swap, Liquidity, Farm, Staking, Bridge, dan Launchpad semuanya di satu tempat.

IceCreamSwap merupakan pertukaran terdesentralisasi (DEX) dengan dukungan multichain untuk CORE, Telos, Bitgert, Binance Smart Chain (BSC), dan sejenisnya. IceCreamSwap sudah sepenuhnya terdesentralisasi dan menggunakan Kontrak Cerdas Uniswap V2 yang tidak dimodifikasi, yang telah teruji selama beberapa tahun hingga saat ini untuk memberi keamanan maksimum bagi penggunanya.

IceCreamSwap menawarkan fungsi DEX seperti Swap, Liquidity, Farm, Staking, Bridge, Info, dan Launchpad. Anda dapat menukar token seperti yang biasa Anda lakukan di Uniswap atau Pancake Swap, dan mendapatkan penghasilan pasif dengan menyediakan likuiditas, farming, atau staking. 

Keungikan IceCreamSwap

IceCreamSwap bekerja dengan menyediakan pasangan token ke kumpulan likuiditas, penyedia likuiditas memperoleh biaya perdagangan dan hasil melalui farming. Anda juga dapat mempertaruhkan token ICE Anda untuk mendapatkan penghasilan pasif. IceCreamSwap telah mengintegrasikan fitur kunci token ke dalam ekosistemnya yang terdesentralisasi. 

Pertukaran Terdesentralisasi (DEX) teratas di rantai Inti ingin memastikan dana pengguna aman. Penguncian token adalah mekanisme yang memungkinkan proyek mengunci likuiditas dan tokennya di platform, meningkatkan kepercayaan dan mengurangi penipuan di ekosistem Inti. Dengan begitu, IceCreamSwap bisa memberikan pengguna akses ke proyek cryptocurrency terbaru dan paling menjanjikan di Core Chain. Peluncuran IcePad diikuti dengan Penjualan token asli platform $ICE yang dimulai pada tanggal 21 Maret 2023. Penjualan akan berakhir pada tanggal 23 Maret, pukul 16.30 UTC.

Sebelum penjualan token $ICE, IceCreamSwap awalnya membuat peluncuran uji coba dengan kontribusi terbatas 0,1 CORE untuk memungkinkan pengguna membiasakan diri dengan LaunchPad baru. Peluncuran uji coba ini mencatat lebih dari 8500 peserta. Untuk berpartisipasi dalam penjualan token $ICE, pengguna memerlukan token $CORE. Namun, semua pra penjualan IcePad di masa mendatang akan dilakukan dalam token $ICE.

Trading Crypto dengan IceCreamSwap, Apakah Legit dan Aman?

Cara Kerja Ice Cream Swap

Pada intinya, IceCreamSwap mengandalkan sistem kontrak pintar yang memfasilitasi kumpulan likuiditas dan pertukaran token otomatis. Dengan sistem kontrak pintar ini, pengguna bisa melakukan hal berikut:

  • Berinteraksi dengan platform dengan menghubungkan dompet mata uang kripto mereka, seperti MetaMask, untuk mengakses fitur yang ditawarkan.
  • Membuat akun baru atau mengimpor akun yang sudah ada ke dompet kripto miliknya
  • Menambahkan rantai yang didukung ke dompet Anda langsung dari Ice Cream Swap DEX ke dompet Anda
  • Beralih ke rantai tambahan dan kemudian mulai interaksi fungsi yang Anda inginkan dengan platform seperti swapping, bridging dan penyediaan likuiditas, dan sejenisnya.

BACA JUGA: Apa Itu Saham Seri A dan Seri B? Ini Perbedaan dan Contohnya

Fitur yang Disediakan Ice CreamSwap

Ice Cream Swap menyediakan beberapa fitur canggih, seperti berikut:

  • Swap: Pengguna dapat memperdagangkan mata uang kripto mereka menggunakan fungsi AMM Ice Cream Swap. Bukan mengandalkan buku pesanan tradisional dan perantara terpusat, Ice Cream Swap menggunakan kumpulan likuiditas.
  • Bridge: Ice Cream Swap juga bisa menjembatani koin dari satu blockchain ke blockchain lainnya menggunakan IceCreamSwap DEX.
  • Launchpad: Dengan fitur ini, Anda dapat mengambil bagian dalam penawaran koin awal proyek lain di platform IceCreamSwap. Kapan pun akan ada Launchpad oleh proyek apa pun di platform, pastikan Anda memiliki token ICE di dompet Anda yang akan Anda gunakan untuk membeli proyek baru yang diluncurkan di platform.
  • Panggilan Prosedur Jarak Jauh (RPC): RPC pada Ice Cream Swap memungkinkan akses ke node server di jaringan tertentu dan juga memungkinkan seseorang untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan blockchain tersebut. Jadi DEX ini terhubung dengan chainlist.org tempat seseorang dapat menghubungkan RPC mereka melalui jaringan Ethereum Virtual Machine (EVM).
  • Delegator KYC: Fitur ini memungkinkan seseorang untuk mendelegasikan alamat dompet KYC miliknya kepada orang lain. Namun delegasi harus membayar biaya sebesar 25 ICE agar hal itu dapat terjadi

Mengenal Token ICE yang disediakan IceCreamSwap

Tak hanya berperan sebagai platform pertukaran dan farming crypto, IceCreamSwap juga meluncurkan token andalan, yakni ICE atau IceCream. Jika dilihat dari data CoinMarketCap, token ICE saat ini berada di angka US$ 0,954. Token ini memiliki volume perdagangan 24 jam sebesar US$2,298,00 USD. 

Data CoinMarketCap juga menyebutkan bahwa koin IceCream naik 1.67% dalam 24 jam terakhir. Peringkat token ICE di CoinMarketCap saat ini adalah #4968, dengan kapitalisasi pasar langsung tidak tersedia. Persediaan yang beredar tidak tersedia dan maks. persediaan 10,000,000 koin ICE.

Token ini memiliki soft cap sekitar 50K CORE dengan kontribusi maksimum 100 CORE. Token ini memiliki rate 0.455 CORE per ICE dengan durasi verting 12 bulan. Token ICE tidak dapat dipindahtangankan, kepada pengguna yang telah menyelesaikan verifikasi KYC dengan platform tersebut. Token akan dikirim langsung ke dompet pengguna sebagai bukti verifikasi.

Selain Ice Pad dan penjualan token $ICE, Ice Cream Swap juga baru-baru ini meluncurkan Smart routing dan agregator DEX, yang menggabungkan likuiditas dari berbagai bursa ke dalam satu platform yang ramah pengguna. Dengan agregator DEX, pengguna dapat dengan mudah memperdagangkan token apa pun yang tersedia di DEX manapun di IceCream Swap dan mendapatkan harga terbaik dengan dampak harga minimal.

Agregator Ice Cream Swap DEX didukung oleh AKKA yang bekerja dengan mengumpulkan seluruh likuiditas pada rantai untuk menemukan rute perdagangan optimal untuk setiap  swap yang Anda lakukan. IceCream atau ICE adalah token multi rantai dan oleh karena itu tersedia dan dapat dijembatani antara beberapa blockchain dengan nomor kontrak, sebagai berikut:

  • 0xc0E49f8C615d3d4c245970F6Dc528E4A47d69a44 INTI
  • 0xB999Ea90607a826A3E6E6646B404c3C7d11fa39D Bitgert
  • 0xce6c9c70f91c6797873EFC80505f972290A88f5D BSC
  • 0x54051D9DbE99687867090d95fe15C3D3E35512Ba XDC
  • 0x81bCEa03678D1CEF4830942227720D542Aa15817 XoDex
  • 0x81bCEa03678D1CEF4830942227720D542Aa15817 Dogechain
  • 0x54051D9DbE99687867090d95fe15C3D3E35512Ba DoKEN
  • Sekring 0x867f08A3ab824b42e8058a1B48e32E1dF205b092

Cara Farming di IceCreamSwap

Salah satu fungsi IceCreamSwap adalah farming crypto. Farming crypto adalah cara untuk mendapatkan imbalan dengan menyetorkan mata uang kripto atau aset digital Anda ke dalam aplikasi terdesentralisasi (DApp). Farming crypto menawarkan imbalan ini kepada masyarakat agar dapat menggunakan aset mereka untuk sementara. Biasanya proyek ini menggunakan deposit untuk meningkatkan likuiditas.

Likuiditas yang dalam adalah salah satu atribut terpenting untuk pasar keuangan manapun karena memungkinkan transaksi keuangan yang cepat dan efisien. Untuk pengenalan menyeluruh tentang likuiditas, baca artikel ini. Farming adalah strategi yang baik untuk meningkatkan likuiditas. Proyek-proyek baru dapat meningkatkan likuiditasnya dan proyek-proyek lama yang likuiditasnya menurun dapat membalikkan tren tersebut dengan menawarkan insentif yang besar.

DApps berusaha menarik minat pengguna dengan memberikan hadiah untuk deposit. Ketika seseorang memutuskan untuk menyetor, mereka mengirimkan aset kripto ke kontrak pintar yang akan menyimpan aset dan melacak imbalan yang diperoleh. Kontrak pintar mengeluarkan token kepada deposan yang bertindak sebagai semacam tanda terima. Token tersebut digunakan untuk merealisasikan imbalan yang luar biasa, dan untuk menarik aset kripto dari kontrak pintar. Untuk melakukan farming crypto di IceCreamSwap, Anda bisa melakukan langkah berikut:

  • Beli token IceCream di Menu Tukar IceCream.
  • Sediakan likuiditas IceCream, dan jumlah yang setara dengan token Anda dari Kumpulan Penyedia Likuiditas pilihan Anda. Anda akan menerima Token LP yang sesuai.
  • Setujui token dan staking LP Anda ke pool yang sesuai di IceCream Swap.
  • Panen dan pertaruhkan hadiah token IceCream Anda untuk mendapatkan lebih banyak lagi.

Untuk framing fi IceCreamSwap, Anda tidak dibebankan biaya deposit atau penarikan. Namun, pihak IceCreamSwap mengenakan biaya 10% untuk setiap panen. Biaya tersebut akan di burn untuk mencegah token mengalami hiperinflasi.

Beli Token ICE di IceCreamSwap

Pembelian token ICE bisa dilakukan di IceCream Swap. ICE adalah token asli dan tata kelola dari IceCreamSwap DEX yang pertama kali dibuat di rantai Bitgert. Anda bisa mendapatkan penghasilan pasif dengan token ICE dengan melakukan staking atau farming.

Token ICE memiliki mekanisme deflasi dengan pembelian kembali. Fitur-fitur baru akan diperkenalkan seiring berjalannya waktu, sehingga sangat menguntungkan bagi pemegang dan penggunanya. Untuk membeli token ICE di IceCreamSwap, berikut cara yang harus Anda ikuti:

  • Akses IceCream Bridge untuk mentransfer USDT Anda dari BSC ke rantai Bitgert, yang menjadi USDTi. Anda dapat mempelajari lebih lanjut di halaman Bridge.
  • Anda mungkin perlu mengimpor token USDTi ke dompet Anda untuk melihat atau mengelolanya menggunakan alamat kontraknya 0xC7E6d7E08A89209F02af47965337714153c529F0
  • ikuti langkah di atas untuk menukar USDTi Anda dengan ICE.
  • Jika Anda ingin membeli ICE di Binance Smart Chain, gunakan PancakeSwap.

Cara Staking Crypto di IceCreamSwap

Melalui IceCream Swap, Anda juga bisa melakukan staking crypto. Staking adalah proses mengunci aset kripto selama jangka waktu tertentu untuk membantu mendukung pengoperasian blockchain. Sebagai imbalan atas staking kripto, Anda mendapatkan lebih banyak mata uang kripto. 

Peserta jaringan yang ingin mendukung blockchain dengan memvalidasi transaksi baru dan menambahkan blok baru harus “mempertaruhkan” sejumlah mata uang kripto. Staking berguna untuk memastikan bahwa data dan transaksi yang masuk ke blockchain sudah sah. Jadi, pengguna bisa mendapatkan kesempatan untuk melakukan validasi transaksi baru agar bisa mengunci sejumlah kripto dalam staking sebagai jaminan atau asuransi. 

Jika mereka secara tidak benar memvalidasi data yang cacat atau palsu, mereka mungkin kehilangan sebagian atau seluruh sahamnya sebagai hukuman. Namun jika mereka memvalidasi transaksi dan data yang benar dan sah, mereka mendapatkan lebih banyak kripto sebagai hadiahnya. Mata uang kripto populer Solana (SOL) dan Ethereum (ETH) menggunakan staking sebagai bagian dari mekanisme konsensus mereka.

Jika Anda memiliki mata uang kripto yang menggunakan blockchain bukti kepemilikan, Anda berhak untuk mempertaruhkan token Anda. Staking mengunci aset Anda untuk berpartisipasi dan membantu menjaga keamanan blockchain jaringan tersebut. Sebagai imbalan untuk mengunci aset Anda dan berpartisipasi dalam validasi jaringan, validator menerima hadiah dalam mata uang kripto yang dikenal sebagai hadiah staking.

Anda juga dapat mengatur dompet mata uang kripto yang mendukung staking. Jika Anda memiliki token di salah satu dompet ini, Anda dapat mendelegasikan berapa banyak portofolio yang ingin Anda pertaruhkan. Anda memilih dari kumpulan taruhan yang berbeda untuk menemukan validator. Mereka menggabungkan token Anda dengan token lain untuk membantu peluang Anda menghasilkan blok dan menerima hadiah. Untuk melakukan staking di IceCream Swap, Anda bisa mengikuti cara berikut:

  • Beli IceCream di Menu Swap IceCream.
  • Setujui token dan pertaruhkan liquidity provider Anda ke kumpulan yang sesuai di Ice Cream Swap.
  • Panen dan gabungkan hadiah taruhan IceCream Anda untuk melipatgandakan keuntungan Anda lebih banyak lagi.

DI IceCreamSwap, Anda bisa melakukan staking token ICE. Token ICE diluncurkan oleh IceCreamSwap untuk meningkatkan stacking CORE di jaringan Core DAO. Ketika pengguna menggabungkan CORE ke SCORE, itu disimpan ke bagian Delegated Proof of Stake (DPoS) dari mekanisme Konsensus Satoshi Plus. Setelah dipertaruhkan, hadiah secara otomatis digabungkan dan meningkatkan harga token SCORE.

Inovasi ini menyiratkan bahwa token SCORE berkorelasi kuat dengan harga CORE namun secara andal mengunggulinya karena imbalan staking yang diperoleh. Oleh karena itu, SCORE meningkat seiring kenaikan harga CORE dan sebaliknya. Yang terpenting, token tersebut dapat digunakan seperti token ERC20 lainnya, tidak seperti token staking biasa yang tidak dapat disentuh.

Apakah IceCreamSwap Aman digunakan?

IceCreamSwap telah mengintegrasikan fitur kunci token ke dalam ekosistemnya yang terdesentralisasi. Pertukaran Terdesentralisasi (DEX) teratas di rantai Inti ingin memastikan dana pengguna aman. Penguncian token adalah mekanisme yang memungkinkan proyek mengunci likuiditas dan tokennya di platform, meningkatkan kepercayaan dan mengurangi penipuan di ekosistem Inti. BSC News berbicara dengan IceCreamSwap, dan perwakilan tim, Simon, menjelaskan lebih lanjut ide protokol untuk melindungi pengguna dengan fitur tersebut.

Pengunci token akan melindungi pengguna IceCreamSwap. Fitur kunci token bertepatan dengan kemitraan IceCreamSwap dengan DxSale, landasan peluncuran terdesentralisasi di berbagai rantai. Kolaborasi ini memungkinkan landasan peluncuran untuk memanfaatkan IceCreamSwap sebagai DEX yang mendasarinya pada rantai Inti, sehingga memungkinkan protokol untuk meluncurkan pra penjualan. Sekarang setelah kunci token aktif, protokol dapat meluncurkan proyek berbasis Inti melalui DxSale dengan IceCreamSwap sebagai DEX dan mengunci tokennya dengan mulus.

IceCreamSwap sedang membangun rangkaian produk multi-rantai yang penuh dengan banyak peluang, termasuk perdagangan, bridging, farming, dan banyak lagi. Protokol Blockchain sudah mulai memasuki ekosistemnya. Yang terbaru adalah AICore, yang telah bermitra untuk membuat staking pool untuk memberikan pengguna pendapatan pasif dengan Hasil Persentase Tahunan (APY) yang wajar. Selain itu, IceCreamSwap memiliki banyak audit termasuk Audit, Bug Bounty, dan KYC oleh CertiK: Audit CertiK.

DEX kami juga menggunakan kontrak Uniswap V2 yang tidak dimodifikasi, yang telah teruji selama bertahun-tahun dan dipercaya dengan miliaran pengguna. Namun, Anda tetap harus berhati-hati karena transaksi di internet tetap saja rawan pembajakan. Platform IceCreamSwap bisa saja hilang atau tidak dapat diakses sehingga uang yang Anda depositkan menjadi tertahan.

Cara Registrasi di IceCreamSwap

Untuk melakukan registrasi di IceCreamSwap, Anda hanya perlu mengaitkan wallet Anda dengan platform ini. IceCreamSwap bekerja dengan dompet kripto yang mendukung rantai Bitgert, seperti MetaMask (disarankan), Nabox, dan Trust Wallet. Untuk aplikasi seluler, gunakan browser bawaan dompet untuk pengalaman terbaik. Berikut cara mengaitkan platform IceCreamSwap dengan wallet Anda:

  1. Buka laman icecreamswap.com lalu pilih “connect wallet” yang ada di pojok kanan atas.
  2. Pilih wallet yang Anda miliki. Lalu scan barcode yang tertera.
  3. Masukan username wallet Anda.
  4. Kemudian Anda bisa melakukan staking atau farming di IceCreamSwap dengan cara mengimpor token.
Trading Crypto dengan IceCreamSwap, Apakah Legit dan Aman?

Cara Swap Token di IceCremSwap

Swap kripto adalah proses pertukaran aset kripto dengan nilai setara dalam koin atau token lain. Anda dapat langsung menukarkan aset kripto dengan aset kripto lain tanpa melibatkan perantara dalam prosesnya. Melalui swap kripto, Anda juga bisa mendapatkan  token dari pengguna lain. Anda akan menerima pembayaran dalam mata uang pilihan Anda karena fitur tersebut akan secara otomatis menukar mata uang tersebut atas nama Anda.

Misalnya, jika pengguna lain ingin mengirimi Anda US$100 dalam bentuk Ethereum (ETH), namun Anda lebih memilih menerima Bitcoin (BTC) untuk membangun portofolio Anda, Anda dapat mengaktifkan Easy Swap Engine sehingga aplikasi akan secara otomatis menukar ETH atau lainnya. mata uang yang Anda terima menjadi BTC.

Proses end-to-end dan garis waktu pertukaran kripto dapat bervariasi tergantung pada platform yang Anda gunakan. Di dApps seperti IceCream Swap, swap token hanya memerlukan beberapa langkah dan selesai hanya dalam beberapa detik, baik untuk fitur Swap. Untuk fitur Swap, Anda hanya perlu memilih mata uang yang ingin Anda tukar, masukkan jumlah yang ingin Anda tukar, dan lanjutkan dengan kode pin. 

Fitur ini dengan cepat mengubah pembayaran yang Anda terima menjadi kripto pilihan Anda. Menariknya lagi, Anda bahkan bisa mendapatkan diskon biaya swap saat mengunci token di aplikasi. Untuk melakukan swap di IceCream Swap, Anda bisa mengikuti cara ini:

  1. Buka website IceCreamSwap lalu tautkan wallet Anda.
  2. Pilih token input dan token output dari menu drop-down seperti BRISE dan ICE.
  3. Isikan jumlah token masukan, jumlah token keluaran akan terisi otomatis berdasarkan harga pasar. Perlu diperhatikan bahwa jumlah pratinjau ini adalah sebelum pajak. Jumlah aktual yang Anda terima akan lebih kecil jika token input dan/atau output Anda dikenakan pajak jual/beli.
  4. Klik “Swap”, lalu “Confirm Swap”, dan ikuti instruksi di layar untuk menyelesaikan transaksi di dompet Anda.

Biaya untuk swap di IceCream Swap sebesar 0,3% diterapkan, 5/6 di antaranya diberikan kepada penyedia likuiditas yang telah menyediakan pasangan token mereka ke kumpulan likuiditas.

Mengakses Likuiditas Pool di IceCream Swap

Ice Cream Swap  juga dikenal sebagai token penyedia likuiditas, yang diberikan kepada pengguna yang menyediakan sepasang dua token ke kumpulan likuiditas. Token ini bertindak sebagai tanda terima, memungkinkan Anda mengklaim token asli dan bunga yang diperoleh. Jika Anda mempertaruhkan token LP Anda di pertanian kami, Anda juga mendapatkan token ICE sebagai hadiah dengan hasil tinggi. Untuk menambahkan likuiditas pool di IceCream Swap, Anda bisa mengikuti cara berikut:

  • Tekan tombol “add liquidity”.
  • Pilih dua token dari menu dropdown. Jika pasangannya ada, Anda dapat memasukkan jumlah.
  • Jika tidak, Anda akan membuat pasangan baru di kumpulan.
  • Anda dapat mengatur jumlahnya dengan memasukkan angka atau menggunakan persentase yang telah ditentukan sebelumnya untuk satu token. 
  • Jumlah token lainnya akan terisi secara otomatis untuk mempertahankan rasio likuiditas seimbang 1:1. 
  • Pastikan Anda memiliki saldo yang cukup untuk kedua token dan klik tombol “Supply”.
  • Informasi berguna seperti harga token dan bagian Anda di pool ditampilkan dalam popup. 
  • Klik tombol “Konfirmasi Pasokan” dan kemudian ikuti instruksi di layar untuk menyelesaikan transaksi di dompet Anda.
  • Setelah Anda menyediakan likuiditas ke pool, Anda mendapatkan token likuiditas pool (LP) yang mewakili bagian Anda di pool. Biasanya, Anda tidak perlu berinteraksi dengan token LP tersebut secara langsung. Tapi Anda bisa menambahkannya ke dompet Anda jika Anda mau.

Token LP Anda sekarang mulai mendapatkan biaya perdagangan untuk Anda terus menerus. Anda juga dapat mempertaruhkan token LP Anda di peternakan kami dan mendapatkan token ICE sebagai hadiah. Jumlah token dalam satu pasangan mungkin berubah dibandingkan dengan jumlah aslinya. 

Katakanlah Anda awalnya menyediakan 10.000 BRISE dan 10 ICE, dan kemudian melihat 25.000 BRISE dan 5 ICE. Hal ini sepenuhnya normal karena Anda memperoleh biaya perdagangan, yang dibayarkan dalam bentuk barang dan digabungkan secara otomatis. Angka-angka tersebut juga berubah seiring pengguna mulai memperdagangkan pasangan ini.

Keunggulan IceCreamSwap

IceCream Swap memungkinkan kita untuk melakukan farming dan staking crypto. hal ii bisa memberikan kita beberapa keunggulan seperti berikut:

Membantu memperoleh penghasilan pasifika Anda tidak berencana menjual token mata uang kripto Anda dalam waktu dekat, staking memungkinkan Anda memperoleh penghasilan pasif. Tanpa staking, Anda tidak akan memperoleh pendapatan ini dari investasi mata uang kripto Anda. Sama dengan staking, farming kripto juga bisa membantu Anda mendapatkan return yang cukup besar jika Anda rutin melakukannya.
Biaya murahIceCreamSwap umumnya menawarkan biaya transaksi yang lebih rendah sebesar 0,3% untuk pertukaran token, tanpa biaya staking, 1% dari jumlah bridging atau biaya minimum yang bervariasi dari satu rantai ke rantai lainnya dan dengan slippage default sebesar 0,5% yang berfungsi hampir sepanjang waktu.
Kecepatan TinggiDesain multi rantai pada IceCream Swap memungkinkan konfirmasi blok lebih cepat, menghasilkan pemrosesan transaksi lebih cepat dan pengalaman pengguna lebih lancar. Peningkatan kecepatan jembatan juga memastikan peningkatan kecepatan pada jembatan yang menyelesaikan jembatan hampir dengan cepat.

Kekurangan IceCream Swap

Meskipun IceCreamSwap menghadirkan peluang menarik, pengguna juga harus menyadari potensi risiko yang ada saat berpartisipasi dalam platform DeFi. Berikut beberapa risiko atau kekurangan menggunakan IceCream Swap:

Risiko Kerugian Penyedia likuiditas bisa saja terkena risiko kerugian tidak permanen, yang terjadi ketika nilai token dalam kumpulan likuiditas berubah secara signifikan dibandingkan saat pertama kali disimpan.
Risiko Kontrak CerdasSeperti halnya platform DeFi lainnya, selalu ada risiko kerentanan atau eksploitasi kontrak pintar. Pengguna harus berhati-hati dan hanya menginvestasikan dana yang mampu mereka tanggung kerugiannya.
Volatilitas PasarPasar mata uang kripto sangat fluktuatif, dan nilai token serta hadiah yang diperoleh dapat berfluktuasi secara signifikan.

Mitrade untuk Cara Aman Trading Kripto

Jika Anda ingin trading kripto dengan aman, Anda bisa bergabung dengan broker Mitrade. Broker Mitrade sudah mendapatkan pengawasan ketat dari rgeulator kelas atas, yakni Australian Securities & Investment Commission (ASIC) dan Cayman Islands Monetary Authority (CIMA). Tak hanya kripto, bersama Mitrade Anda bisa trading dengan saham, indeks, forex, dan komoditas. Mitrade juga menerapkan perlindungan dana investor melalui kerjasama bank segregated.

Proses registrasi hingga verifikasi data di Mitrade bisa dilakukan secara online hanya dalam hitungan detik hingga menit. Proses deposit berlangsung instan dan bisa dilakukan di berbagai saluran pembayaran. Platform trading Mitrade tak hanya user friendly tetapi juga dilengkapi banyak fitur canggih, diantaranya ratusan indikator dan tujuh jenis chart interaktif.

Deposit trading bersama Mitrade bisa dimulai dari US$ 50. Anda bisa melipatgandakan transaksi Anda dengan bantuan leverage maksimal 1:1000. Jika terdapat masalah selama transaksi pasar, Anda bisa berkonsultasi dengan customer service Mitrade yang responsif dan multi bahasa, termasuk Bahasa Indonesia. 

Kesimpulan

Ice Cream Swap adalah ekosistem keuangan terdesentralisasi (DeFi) multichain yang menawarkan pengguna kemampuan untuk bertukar, menyediakan likuiditas, menjembatani, dan mendapatkan hadiah melalui pertanian hasil dan staking, dan juga melakukan Launchpad di satu tempat. Dengan memanfaatkan kemampuan teknologi blockchain dan multichain, Ice Cream Swap menyediakan cara alternatif dan inovatif untuk terlibat dengan layanan keuangan. IceCreamSwap menawarkan biaya transaksi yang rendah, kemudahan navigasi, kecepatan tinggi, dan peluang untuk memperoleh pendapatan pasif melalui staking, farming, dan penyediaan likuiditas. Namun, pengguna harus berhati-hati, melakukan penelitian, dan memahami potensi risiko yang terkait dengan platform DeFi sebelum berpartisipasi.

Disclaimer: Artikel mengenai iceCream Swap bersumber dari riset langsung dan review beberapa referensi yang relevan. Penulisan artikel ini hanya untuk edukasi dan tidak bisa menjadi pedoman untuk melakukan trading atau investasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *