Mengenal Lazio Fan Token dan Cara Trading Dengannya
INVESTASI, BITCOIN

Mengenal Lazio Fan Token dan Cara Trading Dengannya!

Lazio Fan Token kini menjadi perbincangan publik sejak dimulainya gelaran Piala Dunia 2022. Token Lazio memang diciptakan khusus untuk penggemar tim sepak bola Italia Lazio. Nantinya, token tersebut akan diluncurkan di bursa terbesar Binance. Lalu apakah lazio fan token layak koleksi? Simak ulasan lengkap mengenai lazio fan token:

Apa Itu Lazio Fan Token?

Lazio Fan Token adalah token utilitas BEP 20 yang dirancang untuk merevolusi pengalaman penggemar tim Lazio yang bermain di serie A. Token tersebut memungkinkan pemegangnya untuk melakukan survey dengan tim. Jadi, pemegang token bisa berburu koleksi digital, membeli NFT, menikmati fitur game, dan masih banyak lagi.

Pemegang lazio fan token juga memiliki hak untuk berpartisipasi dalam voting terkait dengan interaksi penggemar di platform Binance Token. Pemilik juga bisa menggunakan lazio fan token untuk mendaftar hadiah sebagai penggemar, seperti koleksi digital dan koin realitas klub ini.

Secara e-commerce, lazio fan token bisa digunakan dengan Binance’s Pay untuk membayar barang, tiket pertandingan, dan juga keanggotaan. Pemilik lazio fan token juga bisa berinteraksi dengan pemain tim Lazio, bertemu dan menyapa, atau membeli barang dengan tanda-tangan eksklusif dari tim kesayangan.

Pemegang lazio fan token juga memiliki kesempatan untuk bertemu dengan tim Lazio. Lazio Fan token juga bisa digunakan untuk donasi. Jadi, pemilik token dapat menyumbang langsung ke grup favorit mereka dan menerima sertifikat loyalitas. Lazio Fan Token telah diluncurkan pada 21 Oktober 2021 di Launchpad.

Apa Itu Lazio Fan Token?

Tokenomic Lazio Fan Token

Secara tokenomic, Lazio Fan Token memiliki total suplai mencapai 40 juta. Sekitar 10% dari total supply tersebut dialokasikan untuk penjualan di Binance. Harga penjualan berada di angka US$ 1 untuk 1 Lazio. Batas keras penjualan publik berada di angka US$ 4 juta, dengan batasan 20.000 Lazio per pengguna.

Lazio Fan Tolen juga memberikan banyak pengalaman menarik untuk para penggemarnya.  Teknologi crypto ini juga memungkinkan penggemar menikmati berbagai manfaat sekaligus membantu klub bola Lazio untuk meningkatkan sumber pendapatan melalui keterlibatan penggemar.

Saat ini, Lazio Fan Token berada di harga US$ 5,78 dengan  volume perdagangan 24 jam mencapai US$15.082.531. Kapitalisasi pasar Lazio Fan Token mencapai US$37.695.054 dengan dominasi pasar 0,004%. Token ini mencapai harga terendahnya pada 12 Mei 2022 di angka US$ 0,915594. Token in menempati urutan 437 dalam ranking mata uang crypto global dengan volume penjualan harian sebesar US$ 12,6 M. Skor likuiditas token ini mencapai 47.773.

harga Lazio Fan Token

Cara Kerja Lazio Fan Token

Seperti token penggemar olahraga lainnya, Lazio fan token berfungsi sebagai token tata kelola.Token menawarkan kebebasan kepada pemegangnya untuk memilih keputusan klub dan mendapatkan akses ke hadiah dan manfaat eksklusif.

Token penggemar Lazio bukan satu-satunya token penggemar sepak bola yang tersedia di dunia blockchain. Peluncuran fan token yang sukses lainnya termasuk Manchester City Fan Token (CITY) dan Paris Saint-German Fan Token (PSG).

PSG mengalami kenaikan harga yang besar karena tumbuh sebesar 300%+ pada satu titik dan juga mencapai harga tertinggi sepanjang masa di angka US $61,23. Kenaikan harga yang sangat besar ini terjadi karena salah satu pemain terhebat di dunia sepakbola, Messi, pindah dari Barcelona ke PSG pada tahun 2021, sebuah transfer yang mengejutkan dunia sepakbola.

Ini juga menjadi prioritas di dunia token penggemar sepak bola, bahwa transfer pemain besar dapat meningkatkan harga token secara signifikan. Artinya, jika Lazio menambah pemain besar ke Arsenal, harga token penggemarnya bisa naik secara linier.

BACA JUGA: Piala Dunia 2022 Resmi Dibuka! Begini Cara Mudah Berdagang Fan Tokennya!

Fitur Uni Lazio Fan Token

Lazio Fan Token memiliki beberapa fitur unik, seperti berikut:

Keterlibatan dengan penggemarMereka yang memiliki Lazio Fan Token bisa berpartisipasi dalam sesi voting yang berkaitan dengan interaksi penggemar dalam platform fan token Binance.
Hadiah loyalitasPemegang Lazio Fan Token juga bisa menggunakan token ini untuk mendaftar hadiah, koleksi digital, poin loyalitas, dan sejenisnya.
Belanja di e-commerce SS LazioSS Lazio juga memiliki ekosistem e-commerce. Lazio Fan Token telah diintegrasikan dalam ekosistem tersebut sehingga bisa digunakan sebagai alat pembayaran barang, keanggotaan, tiken pertandingan, dan sejenisnya.
Layanan istimewaPemegang Lazio fan Token juga bisa mendapatkan keuntungan berupa interaksi dengan pemain SS LAzio di platform fan token Binance. Jadi, pemegang token juga bisa bertemu dengan pemain sepak bola favorit mereka, mendapatkan tanda tangan eksklusif, menghadiri sesi pelatihan tim, atau bertelpon.
GamePemegang Lazio Fan Token juga bisa mengakses berbagai permainan atau game yang terdapat di platform fan token Binance.
Ikut berdonasiPemilik Lazio Fan Token juga bisa berdonasi ke tim favorit mereka dan mendapatkan sertifikat loyalitas.

Prediksi Harga Lazio Fan Token

Saat pertama kali dijual ke publik, harga Lazio Fan Token berada di angka US$ 1. Kemudian Lazio Fan Token mengalami lonjakan harga yang tinggi mengingat klub sepak bola ini memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia. Selain itu, peluncuran yang dilakukan oleh Binance juga turut mendongkrak popularitas token ini. 

S.S. Lazio bukanlah klub sepak bola biasa. Tim sepak bola yang berbasis di Roma dan memiliki sejarah yang kaya dengan tiga gelar juara Serie A. Klub Bola Lazio yang memiliki banyak prestasi juga digilai banyak orang. Hal ini dalam jangka panjang dapat menyebabkan harga token LAZIO mencapai $10.

Alasan utama mengapa harga token penggemar Lazio bisa mencapai $10 atau lebih adalah karena Binance Launchpad. LAZIO adalah proyek (token) ke-22 yang diluncurkan di Binance Launchpad, sebuah platform yang telah menyediakan basis yang baik bagi token crypto untuk mengalami kenaikan harga yang besar, token BETA menjadi contoh terbaru.

Perlu dicatat bahwa lonjakan volume yang tiba-tiba dapat membawa harga token LAZIO meningkat drastis, namun volatilitas token ini akan sangat tinggi. Ini berarti bahwa segera setelah peluncuran Binance, crash bisa saja terjadi. Oleh karena itu disarankan untuk berinvestasi dengan aman dan menyimpan modal Anda ketika harga token LAZIO turun.

Cara Membeli Lazio Fan Token

Bagi Anda yang tertarik membeli Lazio Fan Token, berikut caranya:

1. Buat Akun di Situs Atau Aplikasi Binance

Akun Binance tersebut berfungsi sebagai gateway dalam pembelian crypto. Jadi, sebelum membeli Lazio Fan Token Anda harus membuka akun dan melakukan verifikasi data. Pembukaan Akun bisa dilakukan melalui aplikasi Binance atau mendaftar di situs web Binance menggunakan alamat email yang Anda miliki. Pendaftaran juga bisa dilakukan menggunakan nomor telepon.

2. Pilih Cara Pembelian

Dalam hal ini, Anda harus mengklik tautan “Beli Kripto” yang terdapat pada bagian kiri atas navigasi yang ada di situs web. Setelah itu, pilih negara tempat Anda berasal. And juga perlu membeli stable koin terlebih dahulu seperti USDT atau BUSD. Lalu gunakan koin tersebut untuk membeli lazio Fan Token.

3. Konfirmasi Order

Waktu yang Anda miliki untuk mengkonfirmasi order pada harga terkini hanya 1 menit. Setelah itu, order akan dihitung ulang sesuai harga pasar saat ini. Saat Anda mengklik order, lakukan penyegaran untuk melihat jumlah order terbaru.

4. Simpan Gunakan Lazio Fan Token di Binance

Setelah melakukan pembelian, Anda bisa menyimpannya di dompet kripto Anda atau menyimpannya di akun Binance. Anda juga bisa memperdagangkannya kembali atau melakukan staking di Binace Earn.

Apakah Lazio Fan Token Aman?

Secara umum, Lazio Fan Token tergolong coin crypto yang aman karena berada di jaringan BEP 20 pada BNB chain. BNC Chain memiliki sistem keamanan yang diintegrasikan melalui mekanisme konsensus proof of stake. Untuk meningkatkan sistem keamanan, sekitar 21 validator dipilih setiap 24 jam. Validator tersebut bertugas untuk memvalidasi transaksi dan menjaga keamanan sistem blockchain.

Validator juga bertugas untuk staking sejumlah koin BNB dengan Binace agar memenuhi persyaratan. Selain itu, Binace merupakan bursa crypto terbesar yang telah memiliki tingkat sekuritas tinggi. Jadi, Anda tak perlu khawatir lagi mengenai sistem keamanan dalam token ini.

Akan tetapi, secara legalitas Lazio Fan Token masih diragukan. Pasalnya, peredaran token ini di Indonesia masih belum mendapatkan izin dari Bappebti atau OJK. Token ini juga tidak masuk ke dalam token resmi yang bisa digunakan di Indonesia. Jadi, Anda harus berpikir matang-matang jika ingin mengoleksi token ini.

Kelebihan dan Kekurangan Lazio Fan Token

Lazio Fan Token memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan, seperti berikut:

KelebihanKekurangan
Memiliki banyak fitur unik:
Lazio Fan Token memiliki banyak fitur unik dan eksklusif. Fitur tersebut tentu sangat menguntungkan pemegang token ini. Bahkan, pemegang token juga bisa langsung berinteraksi dengan tim bola atau pemain bola favorit mereka.
Volatilitas tinggi:
Volatilitas Lazio Fan Token tergolong tinggi. harga bisa saja meroket tinggi namun bisa juga turun drastis. Hal ini harus menjadi perhatian utama para penggemar crypto juga ingin berinvestasi menggunakan token ini.
Kenaikan harga signifikan:
Mengingat ada banyak penggemar tim Lazio di dunia, kenaikan harga token ini juga banyak diprediksi analis crypto. Bahkan, harga token ini bisa mencapai lebih dari US$ 10.
Kurang Likuid:
Lazio Fan Token tergolong kurang likuid karena hanya bisa digunakan di komunitasnya tersendiri. Meski bisa digunakan untuk e-commerce, tidak semua e-commerce menerima pembayaran dengan token ini.
Memiliki sistem keamanan yang baik:
Karena dikeluarkan oleh Binance, sistem keamanan token ini tak perlu Anda ragukan lagi. Apalagi, token ini telah dirancang dengan BEP 20 pada BNB chain. BNC Chain memiliki sistem keamanan yang diintegrasikan melalui mekanisme konsensus proof of stake.
Pembelian tidak bisa dilakukan secara langsung:
Untuk membeli Lazio Fan Token, Anda harus memiliki stable koin  seperti USDT atau BUSD terlebih dahulu. Hal ini seringkali membuat bingung orang-orang yang ingin melakukan pembelian, terutama mereka yang masih baru dalam dunia crypto.

Dapatkan Fan Token di Mitrade

Ingin investasi crypto dengan mudah? Anda bisa bergabung dengan broker Mitrade. Mitrade telah menyediakan Fan Token. Bagi Anda penggemar sepak bola yang ingin berinvestasi crypto, Anda bisa bergabung dengan Mitrade. Fan token yang disediakan oleh Mitrade, diantaranya:

  • AC Milan Fan Token
  • FC Barcelona Fan Token
  • Manchester City Fan Token
  • FC Porto Fan Token
  • Paris Saint-Germain Fan Token
  • Santos FC Fan Token
  • Juventus Fan Token
  • Lazio Fan Token

Sebagai broker internasional yang telah diakui dunia, Mitrade sudah mendapatkan legalitas dari Australian Securities and Investments Commission (ASIC) dan Cayman islands monetary authority (CIMA). Anda juga tak perlu takut uang Anda hilang karena Mitrade telah bekerjasama dengan Bank Segregated.

Trading di Mitrade bisa dilakukan dengan modal mulai dari US$ 50. Tersedia pula leverage hingga 1000x sehingga Anda bisa trading dengan modal kecil. Selain mudah digunakan, platform trading Mitrade juga dilengkapi dengan ratusan indikator, kalender forex, dan 7 jenis chart. Jadi, Anda bisa melakukan analisis fundamental dan teknikal dengan lebih teliti.

Cara bergabung di Mitrade juga sangat mudah. Anda hanya perlu membuat akun dengan Facebook, Google, Apple ID, atau nomor telepon. Setelah itu, lakukan verifikasi data hanya dengan mengupload foto kartu identitas dan rekening koran yang masih berlaku. Semua proses tersebut bisa dilakukan dari mana saja dan hanya butuh waktu hitungan menit. 

mitrade -broker terbaik di indonesia

Kesimpulan

Lazio Fan Token adalah token utilitas BEP 20 yang dirancang untuk merevolusi pengalaman penggemar tim Lazio yang bermain di serie A. Lazio Fan Token diluncurkan pada 21 Oktober 2021 di Launchpad. Token tersebut memungkinkan pemegangnya untuk melakukan survey dengan tim. Jadi, pemegang token bisa berburu koleksi digital, membeli NFT, menikmati fitur game, dan masih banyak lagi. Pemegang lazio fan token juga memiliki hak untuk berpartisipasi dalam voting terkait dengan interaksi penggemar di platform Binance Token. Pemilik juga bisa menggunakan lazio fan token untuk mendaftar hadiah sebagai penggemar, seperti koleksi digital dan koin realitas klub ini. Lazio fan token bisa digunakan dengan Binance’s Pay untuk membayar barang, tiket pertandingan, dan juga keanggotaan. Pemilik lazio fan token juga bisa berinteraksi dengan pemain tim Lazio, bertemu dan menyapa, atau membeli barang dengan tanda-tangan eksklusif dari tim kesayangan.Pemegang lazio fan token juga memiliki kesempatan untuk bertemu dengan tim Lazio. Lazio Fan token juga bisa digunakan untuk donasi.

Disclaimer: Tulisan mengenai Lazio Fan Token ini hanya untuk kepentingan edukasi. Anda tidak bisa menggunakan isi artikel ini sebagai pedoman utama dalam investasi atau trading.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *