Cara Mendapatkan 1 BTC Per Hari Gratis, Bisa Auto Kaya Nih!
INVESTASI, BITCOIN

Cara Mendapatkan 1 BTC Per Hari Gratis, Bisa Auto Kaya Nih!

Sebagai mata uang virtual paling berharga di dunia, Bitcoin adalah mata uang crypto yang paling banyak dicari dan diperdagangkan di pasar crypto.

Selain Anda bisa membeli Bitcoin di crypto exchange legal dan terpercaya, Anda juga bisa mendapatkan Bitcoin secara gratis melalui beberapa cara. Pada artikel ini, kita akan membahas secara lengkap bagaimana cara mendapatkan 1 BTC per hari gratis dengan cepat, cara mendapatkan Bitcoin gratis dari game, hingga cara mendapatkan Bitcoin gratis di Android.

Berikut adalah cara-cara mendapatkan crypto gratis dengan cepat, namun sebelumnya mari kita bahas terlebih dahulu harga Bitcoin hingga keuntungan memiliki Bitcoin sebagai investasi.

1 Bitcoin Berapa Rupiah? Ini Harga dan Prediksi Bitcoin di Tahun 2023

Salah satu alasan mengapa banyak masyarakat yang mengoleksi Bitcoin adalah karena harganya yang bisa meroket sangat tinggi. Sehingga, Bitcoin bisa dijadikan sebagai alternatif investasi yang menjanjikan profit besar bagi investor.

Harga 1 BTC sekarang di atas Rp400 juta, dan diprediksi akan terus mengalami kenaikan hingga 2024 nanti bertepatan dengan adanya momen Bitcoin Halving. Walaupun tahun 2023 adalah tahun yang berat bagi semua industri, namun harga Bitcoin diprediksi akan tetap tokcer bahkan ada yang memprediksi bisa menyentuh $100 ribu.

Tren kenaikan harga Bitcoin di tahun 2023 sudah terlihat sejak awal tahun. Menurut Indodax, harga Bitcoin telah mengalami kenaikan sebesar 65% sejak 1 Januari 2023 – 21 Maret 2023.

Kenaikan harga Bitcoin ini dipengaruhi oleh kasus Silvergate, SVB, Signature Bank, dan Credit Suisse yang diambil alih oleh UBS. Optimisme kenaikan harga Bitcoin di tahun 2023 juga disampaikan oleh salah satu investor terkenal asal Amerika Serikat, Tim Draper, ia meyakini harga Bitcoin bisa menembus $250 ribu di pertengahan tahun 2023. 

Ada beberapa penyebab harga Bitcoin naik turun di pasar antara lain; regulasi pemerintah, berita dan komentar tokoh ternama, permintaan dan penawaran, dan adopsi Bitcoin.

Keuntungan Mengoleksi Bitcoin Sebagai Investasi 

Di balik harganya yang selangit, tidak ada yang memungkiri bahwa Bitcoin adalah salah satu investasi terbaik saat ini bagi investor lantaran bisa memberikan keuntungan sebagai berikut.

Mudah Ditransaksikan Bitcoin adalah jenis investasi yang sangat likuid sehingga mudah untuk diperjualbelikan. Anda bisa melakukan transaksi jual-beli Bitcoin secara aman di crypto exchange legal dan terpercaya.
Punya Tingkat Return Sangat TinggiBagi investor atau trader yang ingin menjadi kaya dengan cepat, Bitcoin bisa Anda jadikan sebagai investasi terbaik. Mengapa? Selain harganya yang selangit, Bitcoin juga menjanjikan profit besar bagi investor.Coba Anda bayangkan, harga 1 BTC sekarang berada di kisaran Rp400 juta. Jika Anda mendapatkan return 1% saja, Anda sudah bisa mengantongi cuan sebesar Rp4 juta. Bagaimana jika tingkat return Bitcoin sebesar 5%? Tentu saja, Anda bisa mendapatkan potensi cuan sebesar Rp20 juta.
Legalitas Bitcoin Sudah TerjaminKeuntungan memiliki Bitcoin berikutnya adalah koin digital ini sudah terjamin legalitasnya. Sehingga, Anda bisa melakukan transaksi jual-beli secara aman dan legal di berbagai crypto exchange terpercaya. Hal ini dikarenakan Bitcoin sudah memiliki izin dari Bappebti sebagai sebuah komoditas yang bisa diperdagangkan layaknya emas dan komoditas-komoditas lainnya. Dengan begitu, Bitcoin bukanlah investasi bodong karena sudah memiliki izin dari regulator terkait. 

Cara Mendapatkan 1 BTC Per Hari Gratis dengan Cepat

Walaupun harganya sempat merosot tajam hingga 60% di tahun 2022 nampaknya Bitcoin tetap menjadi primadona bagi kalangan investor atau trader di dunia cryptocurrency.

Selain Anda bisa mendapatkan Bitcoin dengan melakukan pembelian di berbagai crypto exchange, Anda juga bisa mendapatkan Bitcoin gratis dengan cara menambang (mining), airdrop, Bitcoin faucet, dan bermain game.

· Mining

Aktivitas mining Bitcoin umumnya membutuhkan modal yang tergolong besar. Hal ini dikarenakan Anda membutuhkan spesifikasi komputer dan software khusus untuk melakukan mining Bitcoin.

Anda bisa merogoh kocek hingga Rp 143 juta untuk membeli perangkat khusus untuk mining yang bernama ASIC (Application Specific Integrated Circuit). Selain itu, Anda juga membutuhkan software khusus untuk menambang Bitcoin seperti CGMiner, EasyMiner, Awesome Miner, dan BFGMiner yang mendukung perangkat Linux, Mac OS, dan Windows.

Belum lagi adanya tambahan biaya mining lainnya seperti penggunaan listrik. Walaupun begitu, Anda masih tetap bisa melakukan mining Bitcoin secara gratis dengan menggunakan aplikasi mining Bitcoin gratis terpercaya yang tersedia di luar sana dengan menggunakan ponsel pintar.

Cara Mendapatkan 1 BTC Per Hari Gratis dengan Cepat

· Bermain Game

Selain melalui mining, Anda juga bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan Bitcoin gratis dengan cara bermain game. Ada banyak konsep permainan game penghasil Bitcoin di luar sana yang bisa Anda mainkan seperti menyelesaikan tugas tertentu, hingga konsep game bergenre animasi RPG.

Cara Mendapatkan 1 BTC Per Hari Gratis dengan Cepat

 · Bitcoin Faucet

Bitcoin faucet adalah situs atau website yang bisa menghasilkan Bitcoin secara gratis. Untuk mendapatkan Bitcoin gratis dari Bitcoin faucet, Anda perlu menyelesaikan tugas-tugas sederhana yang diberikan dan memperoleh imbalan berupa hadiah Bitcoin.

Cara Mendapatkan 1 BTC Per Hari Gratis dengan Cepat- · Bitcoin Faucet

· Airdrop

Airdrop dan faucet terlihat sama namun sebenarnya berbeda. Airdrop dan faucet memiliki kesamaan karena sama-sama memiliki tujuan sebagai ajang promosi. Perbedaan airdrop dan faucet dapat dilihat dari cara aset dibagikan dan tujuan pembagiannya. Jika faucet, pengguna wajib mengunjungi situs atau website, lalu melakukan proses pendaftaran dan verifikasi.

Reward Bitcoin yang diberikan dari faucet juga diberikan bertahap agar pengguna lebih sering mengunjungi situs atau website. Sedangkan, airdrop biasanya melibatkan perusahaan yang baru berdiri dan ingin memperkenalkan mata uang virtual yang dikembangkan kepada masyarakat.

Biasanya, airdrop menyasar masyarakat yang  lebih luas seperti komunitas agar mendapat perhatian yang besar dan ajang promosi ini berlangsung lebih lama dibanding faucet.Tapi sayangnya terkadang cara mendapatkan 1 BTC per hari gratis ini seringkali berkedok penipuan. Oleh karenanya, Anda perlu memilih aplikasi atau website yang aman untuk mendapatkan Bitcoin gratis secara legal.

airdrop crypto

Ini dia daftar situs web terpercaya untuk mendapatkan Bitcoin gratis.

 1.  Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis dari Faucet

· DailyFreeBits.com

Pada situs DailyFreeBits.com, Anda bisa mendapatkan Bitcoin gratis dalam bentuk satoshi setiap jam selama 24 jam sebanyak 5 satoshi hingga 1200 satoshi.

Anda bisa menarik Bitcoin gratis  yang Anda dapatkan di situs DailyFreeBits.com jika sudah terkumpul minimal 100 satoshi. Bitcoin yang Anda tarik akan dikirim langsung ke address Bitcoin lewat faucetbox.com.

· Cointiply

Situs web terpercaya untuk mendapatkan Bitcoin gratis selanjutnya adalah Cointiply. Pada situs ini, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan Bitcoin gratis sebanyak-banyak per hari dengan cara roll coin dengan kesempatan mendapatkan jackpot sebesar 500 ribu koin.

Bukan hanya itu saja, Anda juga memiliki kesempatan untuk menambah koleksi koin di Cointiply dengan mengikuti berbagai tugas dan menyelesaikannya seperti main game, nonton video, mengisi survei, hingga mengklik iklan. 

Koin yang Anda hasilkan dengan cara roll coin dan menyelesaikan berbagai tugas bisa dicairkan ke wallet dengan Dogecoin atau Bitcoin dengan minimal penarikan sebesar $3 (30 ribu koin). Selain itu, Anda juga bisa mengundang teman untuk bergabung ke platform ini dengan keuntungan mendapatkan komisi 25% seumur hidup.

· Moonbit.com

Cara mendapatkan 1 BTC per hari selanjutnya adalah dengan bergabung di situs Moonbit.com. Pada situs ini, Anda bisa menghasilkan BTC gratis dan mengklaim reward setiap 5 menit. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi situs Moonbit.com beberapa kali dalam satu hari untuk mendapatkan Bitcoin gratis sebanyak-banyaknya.

Koin yang sudah Anda kumpulkan bisa langsung ditarik tanpa adanya minimal penarikan. Bitcoin gratis yang Anda miliki akan langsung masuk ke dalam akun Coinpot.

Untuk menghasilkan reward Bitcoin gratis yang lebih banyak, Anda juga bisa mengundang teman untuk bergabung ke situs Moonbit.com. Lantaran, Anda bisa mendapatkan bonus 1% untuk setiap pengguna aktif yang berhasil bergabung ke platform ini.

Dengan catatan referral aktif jika teman atau pengguna lain melakukan aktivitas lewat klaim 1 faucet dalam kurun waktu 72 jam terakhir.

· CryptoAddicted

Melalui situs web Crypto Addicted, Anda bisa menghasilkan Bitcoin gratis dengan cara menonton iklan. Reward Bitcoin yang Anda hasilkan berdasarkan pada jumlah reward yang diberikan setiap kali menonton iklan.

2.  Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis di Android

Selain melalui website, ada pula cara mendapatkan 1 BTC per hari gratis melalui aplikasi terpercaya di Android. Ini dia daftar aplikasi Android terpercaya untuk mendapatkan Bitcoin gratis.

· Cointiply

Anda bukan hanya bisa mendapatkan Bitcoin gratis melalui situs Cointiply, melainkan platform ini juga bisa Anda akses lewat aplikasi di Android.

Dengan ketentuan dan persyaratan yang sama seperti Anda menggunakan situs Cointiply untuk mendapatkan Bitcoin gratis yang sudah dijelaskan sebelumnya.

Saat ini, situs atau aplikasi Cointiply sudah digunakan oleh lebih dari 3 juta pengguna di seluruh dunia dan telah menghasilkan sekitar 296 BTC bagi pengguna.

· MinerGate

Bitcoin faucet bukanlah satu-satunya cara mendapatkan crypto gratis, melainkan Anda juga bisa menghasilkan Bitcoin gratis dengan cara menambang atau dikenal dengan istilah mining.

MinerGate adalah aplikasi mining Bitcoin gratis di Android yang bisa Anda gunakan untuk menghasilkan Bitcoin. Ada dua pilihan bagi pengguna yang ingin menggunakan aplikasi ini yakni mining seluler atau membeli cloud mining.

Semakin tinggi spesifikasi ponsel pintar yang Anda gunakan untuk mining akan mempengaruhi kesempatan Anda untuk mendapatkan lebih banyak Bitcoin gratis.

·  AA Miner

Cara mendapatkan Bitcoin gratis di Android berikutnya adalah dengan menggunakan aplikasi mining AA Miner. Pada aplikasi mining ini, Anda tidak perlu khawatir dengan munculnya banyak iklan yang terkadang sangat mengganggu kenyamanan pengguna aplikasi gratis.

Anda bisa menambang Bitcoin gratis melalui aplikasi ini dengan menentukan jumlah chain. Pada aktivitas mining crypto, chain adalah jumlah inti dari prosesor yang Anda gunakan untuk menjalankan aktivitas mining.

· Sweatcoin

Dengan menggunakan aplikasi Sweatcoin, aktivitas mining Bitcoin Anda terasa tidak membosankan karena bisa dilakukan sambil berolahraga dengan berjalan kaki atau berlari.

Pada aplikasi mining Bitcoin ini sudah dilengkapi fitur tracker, sehingga aplikasi ini bisa menghitung jumlah langkah yang Anda ambil saat berolahraga. Anda akan mendapatkan reward yang bisa ditukarkan dengan Bitcoin dari setiap langkah yang dilakukan. Aplikasi AA Miner, Sweatcoin, dan MinerGate adalah beberapa aplikasi mining gratis yang terbukti membayar.

3.  Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis dari Game

Selain melalui Bitcoin faucet dan mining, Anda juga bisa memperoleh reward Bitcoin gratis dengan bermain game. Ini dia daftar game penghasil Bitcoin yang sudah terbukti membayar.

·Money Whale

Game penghasil Bitcoin gratis pertama adalah Money Whale. Pada aplikasi game ini, Anda bisa mendapatkan Bitcoin gratis dengan cara menggabungkan dua karakter hewan yang nantinya berubah dan naik level.

Anda memiliki peluang yang besar untuk mendapatkan Bitcoin secara gratis dari game ini yang disebut paus dividen, jika level permainan Anda semakin tinggi. Pemain Money Whale bisa menarik reward yang sudah dikumpulkan melalui beberapa metode pembayaran seperti OVO, mata uang crypto, dan Dana.

· Satoshihero.com

Game penghasil Bitcoin gratis kedua adalah Satoshihero.com. Anda bisa mendapatkan Bitcoin gratis dari game melalui Bitcoin faucet. Pada game ini, Anda hanya diminta untuk menyelesaikan berbagai tugas dan mengklaim reward. Namun, Anda harus menyelesaikan tugas yang diberikan sesuai dengan tenggat waktu.

Jadi, ketika Anda tidak menyelesaikan tugas yang diberikan sesuai dengan tenggat waktu. Anda tidak akan mendapatkan reward apa-apa. Tapi, jika Anda menyelesaikan tugas yang diberikan sesuai dengan tenggat waktu. Anda bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa koin Satoshi mulai dari 1 Satoshi hingga 100 ribu Satoshi gratis.

· The Sandbox 

Bagi Anda penggemar game Minecraft, game penghasil Bitcoin gratis The Sandbox memiliki konsep permainan yang hampir sama. Hal yang membedakan antara Minecraft dan The Sandbox adalah ketika Anda memainkan game The Sandbox, Anda bisa mendapatkan reward Bitcoin gratis.

 · Soul Seeker Defense

Jika Anda adalah pecinta game bergenre RPG, game penghasil Bitcoin gratis ini adalah aplikasi game yang cocok dengan Anda. Pada game ini, pemain akan berpetualang untuk menghadapi dan mengalahkan musuh yang berbentuk monster dan bos dalam bentuk animasi RPG.

4.  Menerima Gaji Dalam Bentuk Bitcoin

Menerima gaji dalam bentuk mata uang fiat adalah hal yang sudah biasa, namun berbeda halnya dengan karyawan-karyawan yang bekerja di perusahaan pengembang software Sequoia Holding LLC.

Perusahaan teknologi ini diketahui adalah salah satu perusahaan dunia yang membayar gaji karyawan dengan menggunakan mata uang crypto Bitcoin.

Jadi, jika kamu ingin mendapatkan Bitcoin. Anda bisa saja mendapatkannya dengan menerima pembayaran dalam bentuk Bitcoin atas jasa Anda. Menerima pembayaran dengan mata uang crypto Bitcoin adalah salah satu cara mendapatkan 1 BTC per hari dengan cepat.

Namun sayangnya belum banyak perusahaan di dunia yang menerapkan pembayaran gaji karyawan dengan menggunakan mata uang crypto. Hal ini dikarenakan harga Bitcoin dkk yang cenderung fluktuatif.

BACA JUGA: Inilah 15 Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Terbesar

5.  Menghasilkan Bunga dari Kepemilikan Bitcoin

Bitcoin gratis yang sudah Anda kumpulkan dari berbagai program yang diikuti bisa dikembangkan kembali dengan meminjamkan Bitcoin tersebut kepada institusional.

Dengan keuntungan Anda bisa mendapatkan bunga mencapai 7,4% – 7,5% per tahun.

Itulah beberapa cara mendapatkan 1 BTC per hari  melalui mining, Bitcoin faucet, bermain game, menerima gaji dengan Bitcoin, dan menghasilkan bunga dari kepemilikan Bitcoin.

Di Mana Investor atau Trader Bisa Membeli Bitcoin Secara Aman?

Investor atau trader tidak perlu khawatir jika ingin membeli Bitcoin saat ini. Mengapa? Lantaran, setidaknya ada 28 crypto exchange resmi Bappebti yang menyediakan transaksi perdagangan mata uang crypto di Indonesia.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan perdagangan mata uang crypto di berbagai crypto exchange global dengan aman karena telah mengantongi izin dari regulator terkait.

Mitrade adalah salah satu broker global yang menyediakan perdagangan mata uang crypto, saham, komoditas, dan forex yang sudah mengantongi lisensi dari ASIC Australia dan CIMA Cayman Island. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir jika dana yang disetorkan dibawa kabur oleh broker, hal ini dikarenakan Mitrade memiliki rekening terpisah.

Cukup deposit $50 Anda sudah bisa melakukan perdagangan di broker Mitrade dengan leverage hingga 1000x yang cocok bagi Anda yang ingin melakukan perdagangan dengan modal kecil. Di broker Mitrade, Anda bisa melakukan perdagangan dengan mudah karena didukung dengan fitur trading kelas dunia mulai dari ratusan indikator hingga 7 jenis chart yang dapat memudahkan trader atau investor saat menganalisa suatu aset. 

Kesimpulan

Untuk mendapatkan Bitcoin gratis, Anda bisa mendapatkannya melalui beberapa cara seperti mining, faucet, airdrop, dan bermain game. Agar tidak tertipu dengan modus penipuan Bitcoin gratis, Anda bisa memilih situs, aplikasi, hingga game yang terbukti legal dan membayar.

Pastikan sebelum bermain Bitcoin, Anda sudah mempertimbangkan baik-baik terlebih dahulu apa saja risiko investasi Bitcoin mulai dari harga yang berfluktuatif, peretasan, hingga modus penipuan.

Semua ini perlu Anda ketahui dan pelajari terlebih dahulu sebelum terjun ke dunia cryptocurrency. Sehingga, Anda bisa berinvestasi cryptocurrency secara sadar dan bukannya hanya sekedar ikut-ikutan tren saja.

Disclaimer: Artikel mengenai cara mendapatkan 1 BTC per hari mulai dari bermain game, faucet, airdrop, dan mining ini diambil dari berbagai sumber. Sehingga, Anda tidak boleh 100% percaya bahwa cara-cara ini bisa menghasilkan 1 BTC per hari tanpa melakukan riset terlebih dahulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *